Sukses

Buka Kedai Kopi, Kaesang Pangarep Ingin Punya 10 Ribu Cabang

Ternakopi milik Kaesang Pangarep mengusung konsep container coffee shop agar lebih dekat dengan anak muda.

Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sepertinya semakin fokus berbisnis di bidang kuliner. Selain membuka usaha makanan, ia juga mempunyai kedai kopi.

Yang terbaru, Kaesang baru membuka cabang ke enam kedai kopi miliknya, 'Ternakopi' di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18 Mei 2019.

Sebelumnya, ia pertama kali membuka kedai kopi ini di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada April 2019. Kaesang menargetkan mempunyai 10 ribu cabang kedai di seluruh Indonesia sampai akhir 2019.

"Mudah-mudahan bisa punya 10 ribu cabang tahun ini, tentunya dengan dibantu mentor yang berpengalaman di bidang ini," ungkapnya, dilansir dari Antara, 18 Mei 2019

Ternakopi sendiri mengusung konsep container coffee shop agar lebih dekat dengan anak muda. Ada 10 varian kopi yang tersedia yaitu Cold Brew Original, Kopi Gula Jawa, Kopi Vanila, Kopi Avocado, Kopi Karamel, Kopi Hazelnut, Kopi Mint, Kopi Greentea, Kopi Taro dan Kopi Cokelat.

Rencananya, Kaesang bakal meluncurkan berbagai inovasi rasa kopi, dengan harga untuk semua varian berkisar Rp 20 ribu per gelas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran dan Chef Arnold

"Setelah cabang ke-10 atau 15 (akan ada varian baru). Jadi sabar dulu. Untuk 10 varian, yang ada varian kopi lima dan non kopi lima," ungkap pria yang sangat menyukai Kopi Gula Jawa itu.

Selain bisnis kedai kopi, pria yang masih menuntut ilmu di Singapura itu juga akan membuka bisnis kuliner dengan menu andalan rice bowl di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Juli atau Agustus 2019. Untuk bisnis ini, dia berkolaborasi dengan kakaknya, Gibran Rakabuming, dan Chef Arnold Poernomo.

"Ada satu makanan dan minuman kemasan dijual di mini market. Dan rice bowl dengan Chef Arnold dan Mas Gibran, outlet di Tanjung Duren, Juli-Agustus," jelas Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.