Sukses

Sari Buah Kurma Jadi Minuman Menyegarkan Saat Ramadan dan Lebaran

Kurma jadi makanan yang selalu ada saat Ramadan. Fayrouz berinovasi dengan menghadirkan varian baru rasa sari kurma.

Liputan6.com, Jakarta - Kurma jadi salah satu makanan yang selalu ada saat bulan Ramadan. Berdasarkan fakta tersebut, Fayrouz berinovasi dengan menghadirkan varian baru Fayrouz rasa sari kurma.

"Varian terbaru sari kurma ini sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan aktivitas ritual Ramadan," ujar Direktur PT Tirta Prima Bambang Britono kepaada wartawan, termasuk Liputan6.com, di Jakarta, Selasa, 21 Mei 2019.

Bambang menjelaskan, brand Fayrouz berasal dari Mesir. Namun, varian Fayrouz sari buah kurma merupakan karya Indonesia.

"Kami berharap Fayrouz bisa hadir dengan pengalaman baru di Indonesia. Fayrouz rasa kurma hadir terbatas di Indonesia selama Ramadan. Setelah itu, tidak ada lagi," ujar Bambang.

Selama ini kurma jadi bagian dari kultur di Indonesia, meski asalnya dari Timur Tengah. Kehadiran Fayrouz, minuman sari buah kurma asli dengan soda halus cocok dinikmati bersama teman dan keluarga, baik saat Ramadan maupun Lebaran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Sediakan Sari Kurma

Senada dengan Bambang Britono, aktris Zee Zee Shahab selalu menyediakan minuman sari kurma ini dalam beraktivitas. Salah satunya, usai berolahraga.

"Saya selalu olahraga setiap hari. Saat Ramadan, saya biasa lari jelang berbuka puasa atau setelah salat tarawih. Setelah itu saya minum sari kurma," tutur Zee Zee.

Lebaran kali ini, kata Zee Zee, ia dan keluarga akan mudik ke Bandung pada hari pertama. Ia pun akan menyiapkan Fayrouz di rumah saat Idul Fitri.

"Mereka yang berkunjung bisa memilih rasa sesuai selera. Bisa minum rasa nanas, pir, atau kurma," kata Zee Zee Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.