Sukses

Luna Maya Bakal Sepanggung Dengan Syahrini, Sudah Move On?

Apakah pertemanan Syahrini dan Luna Maya sudah benar-benar berakhir?

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan pengusaha muda, Reino Barack mengegerkan jagad hiburan. Itu karena pria yang menjadi suami Syahrini sempat menjalin asmara dengan Luna Maya.

Ya, jalinan cinta yang dibangun selama lima tahun kandas di tengah jalan hingga akhirnya isu 'perang dingin' antara kedua sahabat itu pun muncul ke permukaan. Hal ini juga diperkuat dengan unggahan kalimat 'Makan temen lagi hits' oleh Luna Maya di akun Instagram pribadinya.

Biar pun Luna Maya akhirnya menampik unggahan tersebut ditujukan untuk Syahrini, publik tetap berspekulasi bahwa Syahrini menjadi penyebab dari kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Belum lagi dengan ketidakhadiran Luna Maya di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino yang bertajuk Dinner Silaturahmi minggu lalu. Hal itu memperjelas kabar retaknya hubungan pertemanan antara keduanya. Lantas, apakah pertemanan Syahrini dan Luna Maya sudah benar-benar berakhir?

Pada 23 Mei 2019, mereka akan tampil di SCTV dan ANTV, pukul 19.00 WIB di acara Shopee Ramadhan TV Show. Menjawab rasa penasaran khalayak terkait isu 'perang dingin' Luna Maya dan Syahrini, perdana mereka justru akan berada satu panggung. Kira-kira bagaimana reaksi keduanya saat dipertemukan untuk pertama kali, ya?

Selain Syahrini dan Luna Maya, mantan pasangan suami-istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama si imut Gempi juga akan hadir di acara Shopee Ramadhan TV Show, lho. Ketiganya akan kembali dipertemukan secara langsung di layar kaca untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya.

Sejak perceraiannya, Gading dan Gisel serta Gempi memang sudah jarang terlihat publik di kesempatan yang sama. Kabar yang beredar, karena Gisel sudah move on dan punya gandengan baru yaitu pebasket ganteng bernama Wijaya Saputra atau Wijin yang juga merupakan mantan kekasih dari penyanyi papan atas Indonesia, Agnez Mo.

Lalu, apakah Wijin juga akan datang menemani Gisel? Atau justru Gading yang akan membawa gandengan baru? Temukan jawabannya hanya di Shopee Ramadhan TV Show.

Disiarkan secara langsung di SCTV dan ANTV pada 23 Mei 2019 pukul 19.00 WIB, Shopee Ramadhan TV Show merupakan perayaan istimewa dari Shopee untuk menyambut Puncak Big Ramadhan Sale terbesar dan terheboh yang akan diadakan mulai dari 24 Mei 2019.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sederet selebriti dan penyanyi terbaik dalam negeri lainnya, seperti Ungu, Wali, Judika, Bunga Citra Lestari, Marion Jola, Dewi Persik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Ghea Youbi.

 

Jangan lewatkan juga promo-promo menarik yang PASTI LEBIH BESAR selama Shopee Ramadhan TV Show berlangsung. Mulai dari 3X Goyang Shopee Berjamaah, 2X Kuis Shopee, dan 3X Serba 10RB dengan kesempatan memenangkan iPhone XS Max, Samsung Galaxy S10, New Toyota Yaris E-Grande, Honda Beat POP CW, Paket Umroh Gratis dan Uang Ratusan Juta.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah uang senilai Rp50 juta untuk lima voter terbanyak, dengan cara memberikan vote ke video Goyang Shopee Challenge favorit Anda.

 

Masih ada lagi! Selama Shopee Ramadhan TV Show berlangsung Anda bisa membeli produk-produk dari brand seperti Lock&Lock, Quaker, Kintakun, Ramayana, Oppo, RealMe, Fitti, Unicharm, ElHijab, Enfagrow, Ramayana, Colgate/Palmolive, Maybelline, dan L’Oreal dengan harga super murah, lho.

Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menyaksikan Shopee Ramadhan TV Show, selain menjawab rasa penasaran Anda terhadap isu 'perang dingin' antara Syahrini dan Luna Maya, beragam promo menarik dan diskon yang PASTI LEBIH BESAR juga tidak boleh Anda lewatkan!

Tunggu apalagi? Segera download aplikasi Shopee di Play Store atau App Store dan nikmati semua promo menariknya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini