Sukses

Ratu Elizabeth Berseri-seri di Taman Rancangan Kate Middleton

Ratu Elizabeth datang dengan wajah berseri-seri ke pameran Back to Nature dan memuji taman rancangan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth II berseri-seri ketika ia memimpin para bangsawan melihat pameran Kate Middleton di Chelsea Flower Show. Ratu menuju ke pajangan taman - dengan pemberhentian pertama pada desain "Kembali ke Alam" Kate Middleton.

Ratu Elizabeth dengan hangat menyapa cucunya dengan ciuman di pipinya setelah berjalan ke pameran kebun untuk menemui mereka. Sebelumnya, Kate memberikan salam hormat untuk Sang Ratu dengan elegan.

Dia berjalan bersama mereka, dan anggota keluarga kerajaan lainnya, di sekitar desain yang dipamerkan tahun ini. Kate, telah bersama-sama merancang taman bertema Back to Nature untuk pertunjukan bergengsi - yang dengan bersemangat dia tunjukkan kepada Ratu.

Ratu terdengar memuji Kate Middleton tentang betapa rapi taman itu, sebelum koresponden kerajaan mengungkapkan ibu tiga anak itu sempat mendorong daun-daun liar dan ranting ke dalam tasnya sebelum kedatangan pemimpin Britania Raya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Ratu Elizabeth dan Pangeran George

The Duchess of Cambridge pagi itu muncul di pameran untuk menunjukkan taman kepada siswa - lengkap dengan rumah pohon, ayunan, dan api unggun untuk menginspirasi anak-anak untuk "keluar" dan "menikmati alam".

Ibu dari tiga orang, yang ikut menciptakan tampilan dengan arsitek Andree Davies dan Adam White, kemarin menjelajahi taman bersama anak-anaknya sendiri Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis.

Sebelumnya, Kate  mengatakan dia memiliki "kenangan indah" saat berada di luar rumah sebagai seorang anak dan menyerahkan semangatnya itu kepada anak-anaknya. 

Selain Ratu Elizabeth, pujian juga disampaikan langsung oleh putra Kate, Pangeran George. Ketika diminta ayahnya, Pangeran William untuk memberikan peringkat ruang hutan dengan tanda dari 1 hingga 10 saat bermain di ayunan taman.

Pangeran George memberikan jawaban pada ayahnya. Ia memberi angka 20 rancangan taman yang dibuat oleh ibundanya itu. Kate terkejut bercampur senang mendengar jawaban putranya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.