Sukses

6 Tips Bugar Sandra Bullock yang Tetap Awet Muda di Usia 54 Tahun

Sandra Bullock Tetap awet muda dan bugar di usia 54 tahun, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta film tentu sudah tahu salah satu film terkenal yang jadi hits pada 1994 silam yaitu Speed. Film ini melejitkan nama dua pemain utamanya, Keanu Reeves dan Sandrra Bullock.

Setelah 25 tahun kemudian, keduanya masih masuk dalam deretan aktor dan aktris top Hollywood. Paras cantiknya membuat banyak warganet kagum dan tak menduga jika Sandra telah berusia 54 tahun.

Penampilan aktris kelahiran 26 Juli 1964 ini tak banyak berubah sejak awal debutnya di film Hangmen pada 1987. Seperti Keanu Reeves, Bullock termasuk deretan artis Hollywood yang tetap terlihat muda meski usianya sudah kepala lima.

Karena wajahnya yang awet muda ini, Sandra dikabarkan melakukan treatment filler pada pipi dan memasang implan. Namun pemain film Ocean’s 8 ini membantahnya. Dilansir dari Women's Health, berikut resep awet muda dari Sandra Bullock yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda.

Rutin Merawat Wajah

Sandra Bullock rutin melakukan eksfoliasi (pelepasan lapisan luar, seperti pelepasan epidermis dari kulit atau lidah) sel-sel kulit mati pada permukaan wajahnya.

Ia biasa menggunakan alpha dan beta hydroxy scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulitnya terlihat mulus dan halus.

Krim pelembap wajah

Pemakaian krim pelembab wajah berkhasiat untuk memudarkan kerut perempuan yang memiliki dua anak adopsi ini. Menurut Sandra, krim pelembap wajahnya mengandung ekstrak tanaman bayam, rosemary, dan evening primrose oil.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Facial Epidermal

Perawatan lainnya yang dilakukan Bullock adalah facial epidermal atau Epidermal Growth Factor. Facial ini merupakan perawatan wajah yang bekerja dengan cara membersihkan wajah hingga bagian terdalam serta membuat wajah lebih bercahaya untuk waktu yang lebih lama. Perawatan ini sudah terkenal di kalangan selebriti Hollywood.

Rutin Berolahraga

Meski melakukan banyak perawatan, mantan istri Jesse James ini tetap rutin melakukan olahraga. Jenis olahraga yang biasa ia lakukan adalah pilates dan tinju. Namun dalam beberapa tahun terakhir ia lebih memilih lari atau bersepeda.

Cara Sandra membangkitkan motivasi berolahraga adalah membeli pakaian khusus olahraga dengan beragam motif lucu dan berwarna cerah.

3 dari 3 halaman

Pola Makan Sehat

Yang tak kalah penting adalah mengatur pola makan yang sehat. Dengan penghasilan yang besar sebagai aktris sekaligus pengusaha, Bullock bisa membeli makanan apa saja yang ia suka, tapi ia lebih memilih mengatur pola makannya.

Pemilik nama lengkap Sandra Annette Bullock ini rutin makan makanan sehat seperti brown rice, kacang hitam, dan sayur-sayuran rebus.Meski begitu, ia punya jadwal seminggu sekali untuk cheating. Ia memilih makan aneka kue dan pastry, serta berbagai makanan ringan favoritnya.

Istirahat yang Cukup

Semua usaha sudah dilakukan, dan sebagai pelengkap adalah istirahat yang cukup. Apa pun yang kita lakukan sepertinya tak akan banyak berguna kalau kita tidak memafaatkan waktu untuk beristirahat setelah melakukan beragam kegiatan.

Dengan istirahat yang cukup, kemungkinan mengalami sakit atau kelelahan akan lebih kecil. Dengan begitu Sandra Bullock pun bisa melakukan beragam kegiatan dan aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.