Sukses

Ditemani Nick Jonas, Priyanka Chopra Pakai Gaun Menawan di Karpet Merah Cannes

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil penuh pesona di karpet merah Cannes Film Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Cannes Film Festival 2019 kehadiran sederet pesohor dunia dengan gaya menawan yang sukses mencuri perhatian. Satu di antaranya adalah penampilan pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Melansir Elle, Minggu (19/5/2019), Priyanka Chopra dan Nick pada Jumat, 17 Mei 2019 kompak memakai busana warna cerah saat melangkah keluar dari Martinez Hotel dengan saling memeluk di pesta Chopard.

Kemudian pada Sabtu, 18 Mei 2019, keduanya tampil dalam balutan busana serba putih di pemutaran perdana "Les Plus Belles Annees D'Une Vie," atau "The Best Years of a Life."

Pemain film Baywatch tampak cantik dan memukau memakai dalam balutan gaun ivory yang penuh dengan tulle, sedangkan Nick Jonas memakai tuksedo serba putih. Mereka hadir dengan elegan sekaligus formal look.

Selain itu, Nick Jonas juga membantu Priyanka Chopra keluar dari mobil ketika sang istri menangani gaun panjang yang menjuntai di karpet merah Cannes Film Festival 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Kehangatan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampak sangat menikmati momen saat berada di karpet merah ajang bergengsi ini. Keduanya saling mengoda, tertawa, dan berpose ketika foto mereka diabadikan para awak media.

Ini menjadi momen pertama pasangan ini tampil di Cannes Film Festival setelah Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi mengikat janji suci pernikahan pada 1 Desember 2018 lalu.

Sementara, cuaca kala itu kurang ideal sehingga Priyanka dan Nick menggunakan payung saat berjalan di karpet merah. Jonas tampak penuh kehangatan ketika memegang payung untuk melindungi sang istri dari hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.