Ditemani Nick Jonas, Priyanka Chopra Pakai Gaun Menawan di Karpet Merah Cannes

Oleh Putu Elmira pada 19 Mei 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Mei 2019, 05:33 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Cannes Film Festival 2019 kehadiran sederet pesohor dunia dengan gaya menawan yang sukses mencuri perhatian. Satu di antaranya adalah penampilan pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Melansir Elle, Minggu (19/5/2019), Priyanka Chopra dan Nick pada Jumat, 17 Mei 2019 kompak memakai busana warna cerah saat melangkah keluar dari Martinez Hotel dengan saling memeluk di pesta Chopard.

Kemudian pada Sabtu, 18 Mei 2019, keduanya tampil dalam balutan busana serba putih di pemutaran perdana "Les Plus Belles Annees D'Une Vie," atau "The Best Years of a Life."

Pemain film Baywatch tampak cantik dan memukau memakai dalam balutan gaun ivory yang penuh dengan tulle, sedangkan Nick Jonas memakai tuksedo serba putih. Mereka hadir dengan elegan sekaligus formal look.

Selain itu, Nick Jonas juga membantu Priyanka Chopra keluar dari mobil ketika sang istri menangani gaun panjang yang menjuntai di karpet merah Cannes Film Festival 2019.

2 dari 3 halaman

Penuh Kehangatan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di karpet merah Cannes Film Festival 2019. (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampak sangat menikmati momen saat berada di karpet merah ajang bergengsi ini. Keduanya saling mengoda, tertawa, dan berpose ketika foto mereka diabadikan para awak media.

Ini menjadi momen pertama pasangan ini tampil di Cannes Film Festival setelah Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi mengikat janji suci pernikahan pada 1 Desember 2018 lalu.

Sementara, cuaca kala itu kurang ideal sehingga Priyanka dan Nick menggunakan payung saat berjalan di karpet merah. Jonas tampak penuh kehangatan ketika memegang payung untuk melindungi sang istri dari hujan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓