Sukses

Inilah Pendapat Para Artis Tentang Acara Fashion & Cultural Festival 2019

Beberapa artis yang berkontribusi berikan pendapat mengenai acara Fashion & Cultural Festival 2019 lalu

Liputan6.com, Jakarta - Acara Fashion & Cultural Festival 2019 yang berlangsung di Museum Bank Indonesia pada Jumat, 3 Mei 2019 lalu menghadrikan wanita-wanita inspiratif yang terdiri dari Menteri-Menteri dan sederet artis-artis Indonesia.

Menariknya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menunjukan aksinya berlenggak-lenggok bak model dengan membawakan rancangan kebaya dari desainer-desainer Indonesia di acara Fashion & Cultural Festival 2019 lalu.

Tak hanya itu, acara ini juga mengadakan charity night untuk membangun kembali dan merestorasi infrastruktur sekolah-sekolah yang rusak dan kurang layak guna di berbagai wilayah Indonesia.

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi sederet artis seperti Ririn Ekawati, Widi Vierratale, Farah Quinn, dan masih banyak lagi yang ikut terlibat. Simak pendapat mereka mengenai acara Fashion & Cultural Festival 2019 di channel Digital Fashion Week Jakarta di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.