Sukses

Pose di Stasiun MRT, Ussy Sulistiawaty Makin Muda dengan Harajuku Style

Dengan padu padan gaya Harajuku yang pas, Ussy Sulistiawaty tampak seperti masih kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berfungsi sebagai moda transportasi, MRT Jakarta ternyata laris manis jadi latar foto. Salah satunya artis sekaligus pebisnis Ussy Sulistiawaty.

Tampil bergaya Harajuku, Ussy terlihat jauh lebih muda dari umurnya. Ia tampil dengan dress hitam berlengan panjang berpadu dengan kaus kaki panjang selutut.

Dandanan hasil penata gaya Rikki Simanjuntak itu semakin maksimal dengan penggunaan kacamata bulat bak milik Harry Potter. Ussy juga mengenakan topi pet hitam yang membuatnya semakin ciamik.

Agar lebih maksimal, ibu empat anak itu menggendong tas ransel hitam di belakang. Tak ketinggalan dengan sepatu pantofel hitam yang menampilkan kesan anak kuliahan.

"Anak kuliah wannabe.. please jangan di-bully," tulis Ussy bercanda di akun Instagramnya @ussypratama, 15 Mei 2019.

Fotografer Morris Poluan digandeng dalam sesi foto yang memanfaatkan sejumlah sudut stasiun MRT. Ia tampak tak peduli dengan orang yang berlalu lalang di sekitarnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaya Balerina

Sesi pemotretan berganti di dalam gerbong MRT. Kali ini, Ussy Sulistiawaty mengenakan dress pink transparan dengan dalaman berwarna hitam.

Masih dengan stylist yang sama, tampilan Ussy makin menarik perhatian dengan kacamata berlensa warna senada dikenakannya di dalam gerbong. Saking mencoloknya, seorang penumpang sampai melongo dibuatnya.

Namun, lirikan penumpang itu justru membawa berkah. Ussy menawarkan hadiah voucher untuk lelaki berjaket hitam setelah tertangkap kamera tak melepaskan pandangan dari Ussy.

"Aq kasi voucher makan di xxxx sebesar 500.000," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.