Sukses

Bereksperimen dengan Turban, Intan Nuraini Takut Terlihat Tua

Intan Nuraini harus mengumpulkan keberanian demi bisa pakai turban.

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa tahun memakai hijab, aktris dan presenter Intan Nuraini mengaku jarang bereksperimen dengan gaya. Ia biasanya hanya mengenakan jilbab segiempat yang dilipat segitiga, dan ujungnya diikat ke belakang.

"Aku sendiri jujur bukan orang yang fashionable dalam berpakaian yang penting aku nyaman dan sesuai dgn kepribadianku," tulis ibu tiga anak itu, 13 Mei 2019.

Namun, lewat unggahan di Instagram @intan_nuraini23, perempuan berlesung pipit itu menampilkan gaya berbeda. Ia pertama kalinya mencoba turban dengan dipadukan halterneck warna beige.

Intan mengaku terinspirasi mengenakan turban karena dinilai simpel dan keren. Tapi, ia butuh keberanian lebih karena beberapa alasan.

"Tapi aku belum pernah berani mencoba krn takut terlihat lebih dewasa dan takut ga cocok. Nah tapi penasaran terus hahaha," tulisnya.

Ia pun mencoba membeli satu turban dan mengenakannya. Meski begitu, ia tetap merasa tidak percaya diri sehingga meminta pendapat dari para pengikutnya.

"Cocok ga sih aku pake turban gini?" tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Positif sampai Negatif

Unggahan itu langsung dikomentari sejumlah orang. Teman-teman Intan menyebut alumnus Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia itu terlihat cantik dengan turban.

"Cocok piill (panggilan sayang Intan)," tulis aktris Revalina S Temat.

"Kamu pake apa aja cantik upilkuuu," imbuh presenter Melanie Putria.

Sementara, sebagian lainnya mengomentari leher Intan yang terlihat saat mengenakan turban. Ia pun disarankan mengenakan ciput ninja terlebih dulu sebelum mengenakan turban.

"Pake ciput kaka, baru pake turban, jadi lehernya tidak terlihat," tulis pemilik akun Instagram @dianita.fashn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.