Gaya Rambut Baru, Dian Sastrowardoyo Bernostalgia ke Masa 90-an

Oleh Putu Elmira pada 17 Mei 2019, 10:01 WIB
Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak terpikat dengan beragam penampilan yang dihadirkan oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini kembali dengan gaya rambut terbaru yang super kece.

Kali ini, Dian Sastrowardoyo tampil dengan rambut collarbone-length dan messy hairstyle. Samar-samar warna rambut hitam Dian juga terlihat kecoklatan dari bagian poni hingga ujung rambut.

Ia pun masih mempertahankan poni samping yang kini tampak tak terlalu panjang yakni sedikit melewati alis dan dahi. Penampilan ibu dua anak ini juga didukung oleh polesan makeup natural yang membuatnya tampak kian cantik.

Dian Sastrowardoyo mengunggah potret dengan rambut barunya melalui akun Instagram pribadi pada Kamis, 16 Mei 2019. Tak sedikit pujian dan ungkapan kekaguman yang disampaikan warganet hingga rekan-rekan pesohor lewat kolom komentar.

"Kece," tulis Happy Salma. "Love this," kata Cathy Sharon. "Cantik bingits," puji fotografer Rio Motret.

"But yeah, this haircut suits u well," jelas Ari Wibowo. "Kece badayyyy," lanjut desainer Didiet Maulana.

2 of 3

Gaya Rambut dan Nostalgia Dian Sastowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Gaya rambut baru Dian Sastrowardoyo. (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/BxhkMY3hgGG/Putu Elmira)

Di balik gaya rambut baru Dian Sastowardoyo, terselip kisah menarik. Istri Indraguna Sutowo ini mengungkapkan rambut baru tersebut tidak hanya memberi bentuk, tetapi juga cerita yang berbeda.

"This new haircut gives me a new hair shape and more movements (Potongan rambut baru ini memberi saya bentuk rambut baru dan lebih banyak gerakan)" tulis Dian Sastrowardoyo.

Selain itu, penampilan ini juga sukses mengajak Dian untuk bernostalgia ke era 90-an, masa-masa ia mendengarkan sederet band ternama yang berjaya kala itu hingga saat ia masih menjadi anak band.

"I gotta say.. this look reminds me of those days back in the 90s when I used to listen to Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Thank you @nikalexhairboi from The Parlour #jamanjadianakband (Saya harus mengatakan tampilan ini mengingatkan saya pada masa itu di 90-an ketika saya biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Terima kasih @nikalexhairboi dari The Parlour #jamanjadianakband)" lanjutnya.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by