Sukses

Laudya Cynthia Bella Menangis Saat Kampanye Aku Pilih Maaf Ibu

Laudya Cynthia Bella bersama sang bunda di kampanye Aku Pilih Maaf Ibu persembahan P&G Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella tak mampu menahan air matanya saat tampil dalam kampanye Aku Pilih Maaf Ibu persembahan P&G Indonesia. Perempuan yang akrab disapa Bella itu menangis saat menceritakan tentang pengalaman pribadinya ketika meminta maaf pada ibundanya.

"Terakhir mama menangis, saat aku cuci kaki mama. Aku minta maaf atas kesalahanku. Itu yang tak bisa aku lupakan," ujar Bella di Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Brand Ambassador Downy Indonesia ini mengatakan perbedaan selalu ada antara dirinya dengan sang bunda. Namun, sebagai anak ia harus menurunkan ego.

"Perbedaan pasti ada. Sebagai anak aku harus menurunkan ego, menunduk, dan meminta maaf sama mama," kata Laudya Cynthia Bella. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aku Pilih Maaf Ibu

Kampanye Aku Pilih Maaf Ibu dilatarbelakangi dengan nuansa perbedaan yang terjadi belakangan ini, terutama perbedaan pilihan ketika berlangsungnya pemilihan presiden, baru-baru ini. Lebih luas lagi, perbedaan pilihan tak bisa dihindari dalam kehidupan.

"Lewat kampanye ini kami mengajak untuk saling memaafkan terhadap perbedaan pilihan, yang juga dapat terjadi di antara ibu dan anak," ujar Communications Manager P&G Indonesia, Ovidia Nomia.

Nomia menjelaskan, kampanye yang Aku Pilih Maaf Ibu berasal dari hati yang tulus. Momen Lebaran waktu yang sangat tepat untuk saling meminta maaf.

"Kampanye ingin bicara lebih dekat dengan dengan konsumen P&G di Indonesia. Kami memahami bahwa konsumen Indonesia itu sangat dekat dengan ibunya," kata Ovidia Nomia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.