Sukses

Sajian Istimewa Indomie Rasa Chitato Saat Ramadan

Indomie merilis inovasi terbarunya dengan nama Indomie Rasa Chitato. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses merilis Chitato rasa Indomie, kali ini Indomie merilis varian baru. Namanya Indomie rasa Chitato yang bisa menjadi sajian istimewa Ramadan saat ini.

Varian Indomie rasa terbaru tersebut menjadi kado ulang tahun snack kentang favorit yang ke-30.

"Siapa coba yang minta kado pas birthday @mychitato kemarin? Nih yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga!," tulis akun resmi @indomie, Rabu 15 Mei 2019.

Tak hanya itu, dalam postingan yang sama, mereka menambahkan jika Indomie HypeAbis hanya dijual di Indomie Official Store Tokopedia mulai 17 Mei 2019. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indomie Hype Abis Rasa Ayam Geprek

Produk Mi Instan dengan tagline Seleraku ini tak berhenti berinovasi dengan mengeluarkan varian rasa baru. Belum lama ini seri Indomie Hype Abis Rasa Ayam Geprek pun ramai dibicarakan dan banyak dicari.

Selain itu, seri Indomie lainnya ada Premium Salted Egg. Varian Indomie ini memakai jenis mi keriting yang berbeda dengan tekstur mi biasanya. Tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.