Putra Miliuner China Sewa Mal demi Melamar Kekasihnya

Oleh Henry Hens pada 16 Mei 2019, 19:02 WIB
Putra Miliuner China Melamar Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk melamar pujaan hati. Lalu apa yang dilakukan putra seorang miluner China saat melamar kekasihya?

Pria itu adalah Mario Ho, putra dari pengusaha kasino tersukses di Macau, Stanley Ho. Sedangkan kekasihnya adalah Ming Xi, seorang model Victoria's Secret.

Proses lamaran tersebut digelar dengan pesta mewah bertema kerajaan dan terkesan sangat romantis. Dilansir The Straits Times, Selasa, 14 Mei 2019, Mario melamar Ming Xi pada 13 Mei 2019 dengan menyewa tiga lantai mal di L'Avenue di Shanghai.

Belakangan dikabarkan kalau mal tersebut adalah milik ibu Mario. Pria 'Crazy Rich Asian' itu melakukan lamaran spesial bak di negeri dongeng.

Mal tersebut didekorasi ulang seperti negeri dongeng dengan hiasan serba pink dan berhiaskan 99.999 bunga mawar. Sambil berlutut, pria 24 tahun itu mengungkapkan kata-kata romantisnya untuk mengajak Ming Xi menikah.

"Hal yang paling membahagiakan di hidupku adalah menghabiskan waktu bersamamu. Aku berharap cinta kita akan bertahan selamanya. Ming Xi, maukah menikah denganku?" ucap Mario saat melamar Ming.

2 of 3

Lebih Tua Enam Tahun

Putra Miliuner China Melamar Kekasihnya
Putra miliuner China melamar kekasihnya dengan menyewa mal. (dok.Instagram @momomarioho/https://www.instagram.com/p/Bxagbu7nTwG/Henry

Model 30 tahun asal Shanghai itu tentu saja menerima lamaran super romantis itu. Sekitar 1000 orang yang memenuhi mal tersebut langsung bersorak dan bertepuk tangan.

Di momen lamaran tersebut, Ming Xi terlihat menggunakan hiasan kepala mahkota kecil. Mario kemudian mengunggah foto-foto saat ia melamar sang kekasih di akun Instagramnya pada 14 Mei 2019.

Usia Ming Xi enam tahun lebih tua dibanding Mario dan mereka sudah berpacara selama dua tahun. Kabarnya Ming Xi sedang mengandung anak kekasihnya itu.

Mario ternyata merupakan lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT), salah satu Universitas terbaik di Amerika Serikat dan baru saja memulai bisnisnya sendiri.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓