Sukses

Pegipegi Hadirkan Mudik Penuh Berkah Bagi Para Pemudik 2019

Melalui kampanye #MudikDapetBerkah Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta, menawarkan banyak kemudahan untuk mudik yang lebih berkah di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pegipegi, perusahaan penyedia solusi perjalanan secara online di Indonesia yang melayani pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta, menawarkan banyak kemudahan untuk mudik yang lebih berkah di tahun ini. Lewat kampanye #MudikDapetBerkah, Pegipegi meluncurkan empat fitur andalan yang dapat memudahkan pemudik yakni Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance.

Fitur Online Check-In memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara, karena biasanya volume penumpang akan meningkat pada masa ini dan mengakibatkan antrian panjang. Pelanggan juga dimudahkan dalam hal pembayaran melalui PayLater dari Kredivo sehingga dapat mencicil hingga 12 bulan.

Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan dengan adanya fitur Travel Insurance yang akan memberikan perlindungan untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri. Jika pelanggan pada akhirnya perlu membatalkan perjalanan, fitur Online Refund hadir di mana pelanggan hanya perlu submit lewat aplikasi Pegipegi.

 

 

Selain pengenalan fitur tersebut, Pegipegi juga memberikan diskon yang menarik hingga 144% bertemakan BestPrize. Selama 13 Mei s.d. 9 Juni 2019, pelanggan bisa mendapatkan promo tiket pesawat dengan diskon s.d. 64% dan promo hotel dengan diskon s.d. 80%.

Tidak hanya itu, Pegipegi juga menyediakan berbagai macam promo menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh pelanggan seperti Diskon Kupon Pegipegi, Harga Spesial, dan diskon dari bank partner melalui penawaran kartu kredit dan debit.

Tidak sampai di situ, Pegipegi juga menyadari bahwa di bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Selama bulan Ramadan dari tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500-Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan bekerja sama dengan Rumah Zakat.

 

Busyra Oryza, Corporate Communications Manager Pegipegi mengatakan bahwa momen mudik merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di mana mereka dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara.

"Di periode Lebaran 1440 H ini kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144%, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga bulan Ramadan ini semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya saat Media Gathering dan Buka Puasa bareng awak media di Jakarta, Rabu (15/5).

Hal senada juga disampaikan oleh Ryan Kartawidjaja, Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi.

Di periode Ramadan kali ini kami menggandeng banyak partner dari hotel, bank, dan lembaga nirlaba untuk bergabung bersama menyukseskan mudik agar membawa banyak keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya.

 

Sumber: merdeka.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini