Sukses

Desainer Muda Indonesia Maryam Michelle Mendunia Karena Media Sosial

Besarnya pengaruh media sosial juga dirasakan oleh desainer muda Indonesia, Maryam Michelle dan mengembangkan bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sekarang ini. Dilihat dari data yang dilansir Hootsuite pada Januari 2019, di mana terdapat data pengguna aktif media sosial di Indonesia mencapai 150 juta pengguna yang setiap harinya menghabiskan rata-rata empat jam di berbagai platform media sosial.

Besarnya pengaruh media sosial juga dirasakan oleh salah satu desainer muda, Maryam Michelle. Bahkan ia berhasil membawa brand bajunya sendiri sampai bisa mendunia berkat adanya media sosial.

Menurutnya di era digital sekarang ini, memiliki banyak peluang di dalamnya. Seperti perjalanan bisnis retail yang digelutinya sekarang ini, membuat baju rancangannya bisa dikenal oleh banyak orang berkat media sosial.

Ingin tahu bagaimana kisah Maryam Michelle yang berhasil membawa bisnisnya berkembang dan mendunia melalu media sosial? Simak selengkapnya di channel Brilio di Vidio.com berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.