Sukses

Perawatan kecantikan di Salon Kekinian Sambil Memanjakan Diri

Ruhee Eyelash Extension X Kaleia Nails, salon kekinian yang bisa jadi pilihan tepat untuk relaksasi dan perawatan kecantikan.

Jakarta Sebagai peremuan modern, menjaga penamilan dan kecantikan tetap prima di tengah padatnya aktivitas adalah sebuah keharusan. Jadwal apa pun yang kamu jalani sehari-hari, tidak boleh menjadi halangan untuk tidak melakukan perawatan kecantikan. Tak dipungkiri, apabila penampilan prima maka kepercayaan diri pun akan lebih meningkat dan mempermudah Anda untuk menjalani segala agenda.

Jangan khawatir, ada satu lokasi seru dan menjadi pilihan tepat dan terbaik yang bisa Anda coba. Selain bisa memberikan pelayanan perawatan kecantikan yang maksimal, tempat ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk me time ketika sedang stres.

Coba intip Ruhee Eyelash Extension X Kaleia Nails Senayan City hari ini resmi membuka gerai beauty centre mereka yang pertama. Di salon ini, kamu bisa melakukan beragam perawatan kecantikan seperti pemasangan bulu mata, kuku tangan, dan kaki, sekaligus melepas stres.

 

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruhee Eyelash Extension X Kaleia Nails Senayan City

Ruhee Japanese Eyelash Extension adalah jasa pemasangan sambung bulu mata yang terinspirasi dari tren kecantikan natural para perempuan Jepang. Ruhee percaya bahwa eyelash extension seharusnya mempermudah rutinitas perempuan dalam keseharian mereka dengan menekankan pada kecantikan alami yang dimiliki.

 

3 dari 3 halaman

Extension bulu mata

Di Ruhee, kamu bisa menemukan beragam pilihan extension bulu mata, seperti single light extension, single dark extension, double extension, volume soft extension, dan volume rich extension. Atau untuk tampilan yang lebih natural, Ruhee juga menyediakan layanan Lash Lift menggunakan bulu mata sendiri.

Sekarang mengatasi stres tidak harus bingung melakukan apa dan kemana, salon Ruhee Eyelash Extension X Kaleia Nails bisa menjadi tempat terbaik untuk 'melarikan diri.' Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.