Sukses

Yenny Wahid Tampil Cantik dengan Kerudung Pink dan Tanpa Guratan di Wajah

Yenny Wahid tampil cantik dengan kerudung pink, anting-anting berbentuk lingkaran, dan tanpa guratan di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Yenny Wahid selalu menjadi sorotan. Usai tampil di atas catwalk beberapa waktu lalu, putri mendiang KH Abdurrahman Wahid kembali jadi pembicaraan.

Pembicaraan itu muncul usia mengunggah beberapa potret dirinya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu, 15 Mei 2019. Dalam foto tersebut, Yenny tampil sederhana dengan balutan kerudung pink dan anting-anting berbentuk bulat.

Wajahnya dirias dengan makeup tipis hingga terkesan natural. Lipstik merah menghiasi bibirnya. Tak ada guratan-guratan di wajahnya.

"Dengan filter kamera terkini, yang lecek jadi halus dan yang belum mandi jadi kinclong," tulis Yenny Wahid sebagai keterangan foto dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum Ibunda

Bagi Yenny Wahid, banyak yang berharap kalau saja filter kamera bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-sehari, sehingga yang seolah kurang ciamik bisa terlihat lebih cantik.

Yenny menjelaskan, setiap guratan di wajah, setiap gores di badan dan setiap bintik di tangan adalah torehan tinta dalam lembaran kehidupan.

"Tak ada guratan yang sama dimiliki oleh dua orang berbeda, dan disitulah letak keindahannya. Setiap kita adalah makhluk unik dengan cerita yang otentik. Semua bekas cacar, bekas operasi, bekas luka menyimpan kisahnya masing2," jelas Yenny.

Penampilan Yenny pun mengundang pujian dari sejumlah warganet. Mereka menilai penampilan Yenny sangat cantik. Seperti diungkapkan Najwa Shihab, "Cakep bgt sis 😘❤️."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.