Jadi Bintang Iklan Gucci, Harry Styles Masuk dalam Daftar Musisi Muda Terkaya

Oleh Henry Hens pada 15 Mei 2019, 21:01 WIB
[Bintang] Harry Styles

Liputan6.com, Jakarta - Grup One Direction memang sudah vakum. Tapi, karier salah seorang personelnya, Harry Styles, makin menanjak.

Setelah sempat menjajal akting di film Dunkirk, Harry Styles juga berkiprah di dunia model dengan jadi brand ambassador rumah mode kenamaan Gucci sejak tahun lalu.  Harry sendiri masih eksis di dunia musik sebagai penyanyi solo.

Namun, kiprah pria kelahiran 25 tahun lalu ini di dunia model sedang banyak mendapat perhatian. Dari perannya sebagai brand ambassador Gucci, Harry disebut mendapatkan penghasilan luar biasa.

Dilansir dari Vogue, Rabu (15/5/2019), terungkap Harry masuk daftar ‘Sunday Times Rich List’ dengan mengumpulkan penghasilan 58 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun. Salah satu penghasilan terbesarnya adalah berkat kontrak sebagai brand ambassador Gucci sejak 2018.

Harry Styles dilaporkan menerima bayaran 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 149 miliaran untuk jadi model iklan Gucci. Angka tersebut termasuk fantastis untuk gaji seorang brand ambassador.

2 of 3

Musisi Muda Kedua Terkaya

Met Gala
Harry Styles di karpet merah Met Gala 2019 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 6 Mei 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Ditambah lagi, penghasilan lain Harry dari album solo, royalti lagu, tur konser, sampai perannya sebagai produser eksekutif untuk serial sitkom 'Happy Together'. Harry tetap mengantongi penghasilan yang tinggi meski sudah berdonasi sekitar Rp 17 miliar-an.

Berkat penghasilannya, Harry tercatat sebagai musisi muda kedua terkaya di Inggris setelah Ed Sheeran. Di belakang Harry, ada Niall Horan yang juga personel One Direction.

Daftar Sunday Times Rich List merangkum para selebriti terkaya 2019. Selain Ed Sheeran, Harry Styles, dan Niall Horan, jebolan X Factor lain, yakni Little Mix juga masuk dalam daftar.

Harry Styles sendiri sempat bikin heboh saat menghadiri Met Gala 2019 pada 6 Mei 2019. Ia tampil nyentik memakai sheer black top keluaran Gucci dengan atasan yang membuat sebagian tubuh bagian atasnya terekspos.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by