Sukses

Anggun Berhijab, Donita Tenteng Tas Branded Puluhan Juta Rupiah

Memilih padu-padan busana sederhana, Donita tenteng tas mungil keluaran Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Donita. Rambut panjang perempuan 30 tahun itu tak lagi terlihat, tertata rapi di balik hijab yang dipakai. Ya, istri presenter Adi Nugroho ini sudah memantapkan hati menutup aurat.

Dalam sederet foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @donitabhubiy, sejak beberapa waktu lalu, terlihat Donita tampil anggun dalam balutan hijab segiempat. Tak hanya pastel, ia juga memakai warna cerah seperti mustard.

Pada salah satu potret yang dibagikan, sederetan padu-padan busana yang dipakai terlihat dikombinasikan dengan tas branded. Tas mungil keluaran Dior dengan tipe Mini Lady Dior lambskin ini, dilansir dari situs resminya, Rabu (15/5/2019), dibanderol 3,250 dolar Amerika atau setara Rp 47 juta.

Bersama itu, ia terlihat memakai long dress berpadu straight pants berwarna senada. Menambah kesan elegan, Donita memakai hijab model segiempat yang sepertinya jadi andalan dengan pilihan warna maroon.

Menyempurnakan penampilan, Donita mengenakan heels. "Masih bingung pakai apa mau pergi ke acara. Alhamdulillah punya saudara-saudara salehah yang baik hati, support aku Sukses umi @dianayulestari buat @invio_id x @dianayulestari," tulisnya di keterangan foto.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jilbab Segiempat Jadi Pilihan Donita

Mulai pakai hijab, telah disinggung sebelumnya bahwa Donita tampak nyaman dengan pilihan model segiempat. Kesan simpel dan mudah dipadankan dengan ragam pilihan busana membuat jenis hijab satu ini jadi pilihan tak sedikit orang.

Beberapa di antaranya Donita memilih hijab segitempat polos. Tapi, dalam beberapa foto, ibu anak satu ini juga tak menutup kemungkinan memilih hijab segiempat dengan motif sederhana cenderung geometris.

Tak hanya Donita, beberapa artis juga terlihat nyaman dengan hijab segiempat. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Chacha Frederica, dan Vebby Palwinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.