Sukses

Putri Norwegia Pacari Dukun Usai 2 Tahun Menjanda

Jadi sorotan, Putri Norwegia Martha Louise mengumumkan bahwa ia telah menambatkan hatinya kepada seorang dukun yang berasal dari Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Putri Norwegia, Martha Louise. Melalui akun Instagram pribadi @princessmarthalouise, ia mengumumkan tambatan hatinya yakni seorang pria Amerika yang berprofesi sebagai dukun bernama Durek Verrett.

"Ketika Anda bertemu dengan belahan jiwa. Saya beruntung dapat bertemu dengan milik saya. @shamandurek telah mengubah hidup saya seperti yang dilakukannya pada banyak orang." tulis Putri Martha Louise.

Putri Norwegia tersebut juga menyebut bahwa sang pujaan hati telah menyadarinya mengenai cinta tanpa syarat ada di planet ini. Derek juga dapat merangkul Putri Martha Louise tanpa pertanyaan dan ketakutan.

"Dia membuat saya tertawa lebih dari siapa pun, memiliki kebijaksanaan yang paling dalam untuk dibagikan dan semua bagian di antaranya dari keberagaman atas keberadaannya," lanjut sang putri.

Putri Norwegia ini tidak dapat menutupi kebahagiaan dengan menyampaikan ia sangat bahagia dan diberkati karena Durek adalah kekasihnya. Rasa terima kasih ia ungkapkan kepada Durek yang telah menyertakannya ke keluarga sang kekasih.

Sementara, melansir Daily Mail, Rabu (15/5/2019), Putri Martha Louise adalah anak tertua dari Raja Harald dan Ratu Sonja. Sebelumnya, ia menikah dengan Ari Behn pada 2002.

Namun sayang, bahtera rumah tangga itu berakhir dengan perceraian pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia tiga buah hati yakni Maud Angelica Behn, Emma Tallulah Behn, dan Leah Isadora Behn.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapi Kritik Pacari Seorang Dukun

Putri Martha Louise terlihat begitu bahagia dalam sederet potret bersama kekasihnya, Durek Verrett. Lewat kolom keterangan potret Instagram, ia juga menanggapi kritik soal hubungan cintanya dengan sang dukun Amerika.

"Bukan terserah pada Anda untuk memilih saya atau menghakimi saya. Saya tidak memilih pria untuk memuaskan siapa pun di antara Anda, norman, atau kotak-kotak yang Anda pilih di benar Anda untuk saya ada di dalamnya," jelasnya.

Sebelum mengakhiri keterangan tersebut, sang putri juga menyebut Shaman Derek adalah orang memenuhinya dengan cinta dan senang untuk menghabiskan waktu bersama pujaan hati.

"Jadi, terima kasih telah menghargai tindakan saya dan pilihan pasangan saya. Yang saya tahu saat ini adalah kami saling mencinta dan saya sangat bahagia," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.