Sukses

Tampil Berhijab, Wajah Amanda Rawles Cantik dan Anggun

Amanda Rawles tampil cantik dan anggin dengan balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Amanda Rawles. Kali ini ia tampil dengan balutan busana muslimah.

"A grateful heart is a start of greatness 💙 (Hati yang bersyukur adalah awal dari keagungan)," tulis Amanda Rawles sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Amanda mengabarkan bahwa dirinya sedang berada di Jabal Uhud, Saudi Arabia, untuk menunaikan umrah.

Dalam balutan hijab berwarna pink dan ciput krem dipadu dengan gamis warna senada, Amanda tampak anggun. Dengan pose menengok ke kanan ke arah kamera sambil tersenyum, penampilan Amanda kian manis dan anggun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panen Pujian

Amanda Rawles juga membagikan foto yang lain lewat akun Instagram pribadinya, Selasa, 14 Mei 2019. Berbeda dengan foto yang pertama, dalam foto ini, Amanda terlihat tersenyum dengan posisi wajah menunduk.

Penampilan Amanda Rawles ini panen pujian dari warganet. Mereka senang melihat Amanda dengn mengenakan hijab dan memujinya sebagai bidadari.

"MasyaAllah,Bidadari surga 😍 sehat2 ya mann," tulis akun @mala.nov.

"cantiknya kamu berjilbab 😭✨😍," komentar akun @ariana_blueskyz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.