Sukses

Rihanna Siap Meluncurkan Label Fashion Mewah Bersama LVMH

Rihanna makin serius menggarap kerajaan bisnisnya.Ia kini bersiap eksis di panggung mode dunia dengan label mewahnya, Fenty

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berkiprah di dunia tarik suara, Rihanna juga menekuni dunia fashion dan kecantikan. Ia bahkan dikabarkan akan membuka sebuah rumah mode.

Sebelumnya, Rihanna sukses dengan bisnisnya di bidang kecantiikan melalui Fenty Beauty. Ia sepertinya makin serius menggarap kerajaan bisnisnya. Rihanna kini bersiap eksis di panggung mode dunia dengan label mewahnya, Fenty.

Dengan Fenty, Rihanna berada langsung dalam LVMH sebuah perusahaan yang menaungi Dior dan Louis Vuitton lini fashion mewah itu rencananya akan diluncurkan pada 22 Mei mendatang di Paris, dengan koleksi ready-to-wear seperti, sepatu, kacamata hitam, perhiasan, dan aksesori lainnya.

"Mendesain lini (fashion) seperti ini dengan LVMH adalah momen yang sangat istimewa bagi kami," tutur Rihanna dalam pernyataan pers LVMH yang dilansir dari Hollywood Reporter, Senin, 13 Mei 2019.

Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengatakan ini adalah kesempatan untuk mengembangkan rumah mode di sektor mewah, tanpa batasan artistik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala Rumah Mode

Perusahaan LVMH juga sudah mengumumkan bahwa mereka sudah menandatangani kesepakatan untuk mendukung merek fashion Fenty yang berbasis di Paris.

Hal itu membuat Rihanna sebagai perancang perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi kepala rumah mode di LVMH. Sinyal peresmian juga terlihat dari pemotretan yang dilakukan Rihanna di Manhattan, New York, mengenakan sepasang kacamata hitam bermerek Fenty.

Pelantun We Found Love itu sebelumnya sempat terlibat dalam membuat koleksi mode asal Inggris River Island. Rihanna juga memulai debut di dunia mode dengan meluncurkan pakaian dalam Savage x Fenty berupa lingerie.

Pada 2017, ia juga meluncurkan lini Fenty Beauty yang didukung oleh LVMH dengan koleksi 40 nuansa foundation untuk berbagai warna kulit yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.