Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Manfaat Minum Air Lemon Saat Sahur, Apa Saja?

Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat minum air lemon saat sahur, zodiak yang gampang menangis dan gaya putri Barack Obama.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat air lemon. Untuk mencukupi cairah dan meningkatkan kekebalan tubuh selama bulan puasa bias dengan meminum air lemon.

Bagi Anda yang tidak memiliki masalah lambung atau maag dapat meminum segelas air lemon saat sahur. Minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan pencernaan tubuh hingga memperkuat kekebalan tubuh.

Selain itu, ada sejumlah manfaat minum air lemon di saat sahur. Salah satunya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang mudah menangis.

Menangis menstimulasi saraf parasimpatik yang mampu memperlambat detak jantung. Efek yang paling terasa, pikiran menjadi lebih tenang. Ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis.

Merangkum dari Fimela.com, ada tiga zodiak yang sangat mudah tersentuh dan terenyuh dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang gaya dua putri Barack Obama.

Malia dan Sasha, dua putri Barack dan Michelle Obama kembali mencuri perhatian saat sang ibu mengunggah foto keduanya untuk memperingati Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @michelleobama, saat Hari Ayah pada 2017 lalu, terlihat penampilan Malia dan Sasha semasa kecil. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Manfaat Minum Air Lemon Saat Sahur, Apa Saja?

Selama bulan puasa ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan terkait keseimbangan tubuh. Salah satunya adalah mencukupi cairah dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan meminum air lemon.

Bagi Anda yang tidak memiliki masalah lambung atau maag dapat meminum segelas air lemonsaat sahur. Fimela.com melansir learni.st, minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan pencernaan tubuh hingga memperkuat kekebalan tubuh.

Selanjutnya...

3 Zodiak Ini Sangat Mudah Menangis, Anda Salah Satunya?

Seorang akademisi sempat mengungkapkan menangis lebih efektif mengurangi stres daripada tertawa atau tidur. Tak heran jika menangis jadi hal lumrah yang dialami setiap orang.

Entah, saat sedih, marah, terharu, dan bahagia sekalipun, seseorang tidak jarang akan sangat mudah menangis.

Selanjutnya...

Metamorfosis Gaya 2 Putri Barack Obama yang Beranjak Dewasa dan Makin Memikat

Malia dan Sasha, dua putri Barack dan Michelle Obama kembali mencuri perhatian saat sang ibu mengunggah foto keduanya untuk memperingati Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019. Banyak perubahan dalam penampilan mereka yang beranjak dewasa, termasuk tak ada rambut keriwil bawaan lahir.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @michelleobama, saat Hari Ayah pada 2017 lalu, terlihat penampilan Malia dan Sasha semasa kecil. Keduanya yang terlihat menggemaskan dengan pipi gembil, dipangku sang ayah yang mengenakan setelan jas berwarna biru.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.