Relaksasi Sambil Merawat Tubuh dengam Bahan Alami Asli Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 15 Mei 2019, 15:46 WIB
Aquina Salon Day Spa

Liputan6.com, Jakarta - Seharian beraktivitas dengan beragam kegiatan tentu membuat tubuh Anda lelah dan butuh relaksasi. Ada banyak cara untuk beristirahat sekaligus memanjakan diri. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke salon atau spa.

Anda bisa mencoba dan menikmati beragam fasilitas seperti massage, creambath, dan facial. Untuk Anda yang berada di wilayah Semarang atau ingin mengunjungi ibukota Jawa Tengah tersebut, ada day spa yang patut direkomendasikan untuk disinggahi.

Namanya Aquina Salon Day Spa di jalan Setiabudi, Semarang. Fiza Smith selaku pemilik Aquina Salon menjelaskan, usahanya berdiri sejak Maret 2016 lalu. Sejak awal konsepnya adalah spa dewasa khusus wanita, anak-anak, hingga batita. Layanan yang diberikan juga beragam, dari spa, creambath, massage, facial, many-pady, body scrub, dan masih banyak lagi.

"Kita memang hanya menerima tamu wanita. Di sini ada spa, ceambath, facial, many-pady, dan hairstyle. Untuk anak dari usia 3-13 tahun dan bayi dari 0-2 tahun untuk massage, berenang dan babbygym," terang Fiza.

Khusus untuk spa, Anda bisa menikmati paket lengkap selama tiga jam, yang didalamnya ada massage, cuci kaki, scrub, dan masker. Tempat ini mempunyai 10 ruangan, salah satunya VIP, yang semua paketnya bisa dilayani satu tempat.

Bagi Anda yang akan menikah dan ingin memanjkan diri lebih dulu, Aquina melayani konsultasi untuk paket apa saja yang bisa kamu pilih. Mereka melayani wedding package hanya seharga Rp. 1,5 juta untuk spa, facial, creambath dan many-pady. Untuk perawatan ini biasanya berlangsung dua sampai tiga kali pertemuan.

Lalu khusus di Ramadan ini, tak hanya soal kebutuhan makan dan minum, karena kulit yang mengalami dehidrasi juga harus segera ditangani. Aquina juga menyediakan paket khusus Ramadan, dengan paket service dua jam untuk massage, scub dan cuci blow.

2 of 2

Terapis Tersertifikasi

Aquina Salon Day Spa
Fiza Smith, pemilik Aquina Salon Day Spa. foto: istimewa

Uniknya, walaupun menggunakan beberapa treatment yang mengusung Dubai Style, Aquina tetap mempertahankan 100 persen bahan-bahan asli Indonesia.

Pertimbangan utamanya, kalau menggunakan bahan yang didatangkan dari luar negeri, maka kemungkinan besar bisa terkontaminasi bahan kimia. Hal itu tak akan cocok kalau diaplikasikan pada kulit sensitif.

"Semua bahan yang kita gunakan, mulai dari facial sampai hair treatment itu dari bahan alami, dari local semua," ujar Fiza. Semua treatment di tempat ini dikerjakan oleh para terapis yang sudah tersertifikasi, sehingga akan membuat Anda merasa nyaman dan aman.

Untuk perawatan rutin, Anda bisa menjadi member dengan minimal melakukan transaksi sebesar Rp 500 ribu, yang bisa diakumulasikan selama tiga kali.

Dengan usahanya yang semakin berkembang, Fiza Smith berencana untuk membuka cabang berikutnya. Bukan hanya di Semarang, tapi juga bisa hadir di kota-kota lain di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓