Bertaburan Diskon, Gerai Baru Watsons di Mal Senayan City Diserbu Health and Beauty Enthusiast

Oleh Reza pada 13 Mei 2019, 14:35 WIB
Diperbarui 13 Mei 2019, 14:35 WIB
Watson
Perbesar
Dengan konsep ‘Generation‘ dan futuristik, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) meresmikan gerai terbaru di Mal Senayan City lantai 2, Jumat (3/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta Dengan konsep ‘Generation‘ dan futuristik, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) meresmikan gerai terbaru di Mal Senayan City lantai 2, Jumat (3/5/2019). Tampil dengan nuansa berbeda, Watsons mempunyai tagline ‘Everything Is Digital’.

Uniknya, dalam pantauan Liputan6.com. terdapat antrean panjang para pengunjung Watsons untuk mendapatkan voucher dari ritel tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati. Ia mengatakan bahwa pelanggan tersebut rela antre sejak pagi hari untuk bisa mendapatkan voucher belanja dari Watsons.

Mengenai gerai terbaru, Lilis Mulyawati mengatakan bahwa Watsons selalu berinovasi sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa.

 

Watsons
Perbesar
Dengan konsep ‘Generation‘ dan futuristik, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) meresmikan gerai terbaru di Mal Senayan City lantai 2, Jumat (3/5/2019).

“Kami sebagai ritel terkemuka di Indonesia, akan selalu menampilkan konsep baru dan inovasi terbaru. Tak hanya itu, kami juga selalu menonjolkan tren-tren masa kini dibidang kecantikan dan kesehatan, Dan Watsons harus menangkap peluang dan mengikuti tren,” ujar Lilis Mulyawati usai peresmian gerai Watsons di Mal Senayan City.

Mengenai produk, lanjut Lilis Mulyawati bahwa saat ini Watsons telah menjual 24 ribu produk. Mulai dari kosmetik, kesehatan dan skin care. Selain itu, ada pula produk untuk farmasi.

“Dengan adanya gerai dengan konsep baru ini, kami ingin menyuguhkan hal baru dan agar pelanggan tidak boring. Kami selalu memberikan produk-produk ekslusif yang hanya tersedia di Watsons. Dan lengkap,” tutur Lilis Mulyawati.

 

Gerai Watsons
Perbesar
Dengan konsep ‘Generation‘ dan futuristik, PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) meresmikan gerai terbaru di Mal Senayan City lantai 2, Jumat (3/5/2019).

Ia menambahkan, Watsons juga memberikan tempat bagi kosmetik buatan para artis Indonesia, Ivan Gunawan Kosmetik misalnya.

“Produk-produk itu hanya ada di Watsons,” tutur Lilis Mulyawati.

Mengenai gerai, Lilis Mulyawati melanjutkan tahun 2019 Watsons bakal membuka gerai baru yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Kalau target Watsons akan mempunyai 150 toko di 2019,” tutur Lilis Mulyawati.

Sementara itu, Presiden Komisaris Watsons Indonesia, Yenny Wahid mengatakan bahwa Watsons tak hanya menjual produk luar negeri, tetapi juga menjual produk lokal.

“Kami memberikan wadah brand darimana pun, termasuk lokal. Terpenting, produk itu harus berkualitas,” imbuh Yenny Wahid.

Sebagai Informasi, maraknya tren Asian Beauty, terlebih facial mask dikalangan generasi milenials juga membuat daya tarik tersendiri dengan adanya display facial mask yang beragam.

Secara grup Watsons di seluruh dunia, terdapat 184 juta pcs facial mask terjual pada 2018. Dengan begitu, Watsons juga meluncurkan campaign #MeTimeMask yang bertujuan mengajak pelanggan untuk menggunakan facial mask pada saat ‘me time’ untuk menjaga kelembapan kulit. Secara grup Watsons di seluruh dunia, terdapat 184 juta pcs facial mask terjual pada 2018. Dengan begitu, Watsons juga meluncurkan campaign #MeTimeMask yang bertujuan mengajak pelanggan untuk menggunakan facial mask pada saat ‘me time’ untuk menjaga kelembapan kulit.  

 

Yeni Wahid dan Lilis Mulyawati
Perbesar
Presiden Komisaris Watsons Indonesia, Yenny Wahid dan Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati memberikan keterangan usai peresmian gerai baru di Senayan City, Jumat (3/5/2019).

Untuk kesehatan, gerai Watsons di Senayan City menyediakan fasilitas health corner berupa free pengecekan tekanan dan gula darah untuk para member.

Selain itu, ada pula extra 5% untuk member Watsons berusia 40 tahun keatas #jadimemberpastiuntung dan 10% untuk produk farmasi bagi member Watsons yang mempunyai kartu kredit DBS dan Mandiri (berlaku di semua gerai Watsons).

Promo

Untuk pelanggan Watsons, dengan adanya gerai terbaru tersebut, Watsons mengadakan 10 Days Full of Surprise, yang berlangsung mulai tanggal 3 - 12 Mei 2019. Ditambah, 300 orang pertama yang bertransaksi menggunakan debit dan kartu kredit BRI bisa menikmati diskon 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu tanggal 4 dan 5 Mei 2019, promosi Bank BRI diperuntukkan untuk masing-masing 100 nasabah Bank BRI.

Tak hanya promo itu saja, masih ada 9 hari untuk promo selanjutnya. Untuk hari kedua, Watsons bakal memberikan promo dengan pelanggan bisa menukarkan sunscreen lama dengan COSRX Ale Shooting Sun Cream Protection untuk 110 orang pertama, dan Voucher diskon 50% untuk 110 orang berikutnya. Ingat promo ini hanya berlaku pukul 10.00 – 12.00.

Untuk hari ketiga, bakal ada Beauty sharing session dan shopping dengan Ivan Gunawan Cosmetics pukul 16.00 dan mengikuti happy hour dari pukul 18.00 – 20.00 diskon 50% produk Ivan Gunawan.

Untuk hari ke-4 sampai 8, pelanggan bisa mendapatkan free product Wardah Longlasting Lipstick, Colab Dry Shampoo, Fiber First Instant Detox, Blinkcharm fabulash, dan Revlon Superlustrous untuk setiap pembelanjaan Rp 100 ribu.

Untuk hari ke-9, Watsons mengadakan acara ‘Ngabuburit’ bersama Jovi Adiguna dan ikuti Happy Hour Revlon dengan diskon 50% all items yang dimulai pukul 14.00 – 16.00 Wib.

Selain itu, untuk hari ke-10 Watsons akan selenggarakan ‘Sharing Session & Product swap’ bersama @syaninditananda pukul 16.00 dan trade in old moistuzer dengan Nameera Staterkit hanya untuk 200 pelanggan pertama. Pelanggan bisa mendapatkan happy hour diskon up to 50% yang dimulai pukul 16.00 – 18.00.

Untuk informasi lebih lanjut cek ke Instagram Watsons @indonesiawatsons atau telepon ke Cs 021-30022833 (office hour).

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya