Lipstik Natural Andalan Seleb Hollywood di Bawah Rp 100 Ribu

Oleh Asnida Riani pada 13 Mei 2019, 14:05 WIB
Gina Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perlipstikan sekarang sudah sangat ramai lewat kemunculan ragam produk dengan keunggulan masing-masing. Bersaing dengan beauty item produksi lokal, beberapa item menekan harga jadi lebih ekonomis, termasuk lipstik natural idola seleb hollywood satu ini.

Dilansir dari People, Senin (13/11/2019), produk yang dimaksud adalah lipstik seharga 6 ribuan dolar Amerika atau setara Rp 88 ribu keluaran brand Burt’s Bees. Produk yang diklaim natural ini hadir dengan 18 warna pilihan.

Lipstik bertekstur lembut disebutkan bak sutra tersebut diformulasikan dengan madu, raspberry seed oil, dan vitamin E yang tak hanya mengeluarkan warna alami bibir, tapi juga melembabkannya. Karena tak memasukkan bahan seperti parabens, phthalates, dan petrolatum, lipstik ini terbilang aman dipakai,

Telah disebutkan bahwa lipstik natural dengan harga terjangkau ini merupakan andalan tak sedikit selebritas hollywood. Beberapa di antaranya adalah Gina Rodriguez, pemain film series Jane the Virgin yang terlihat memakai shade Nile Nude saat hadir di Academy Awards 2019.

Bintang Stranger ThingsNatalia Dyer, aktris Greta Gerwig, dan TaleYvonne Strahovski yang semuanya kedapatan memakai lipstik natural ini dalam shade Peony Dew, Wine Wave, dan Nile Nude, saat menghadiri SAG Awards 2018.

Tak ketinggalan Emmy Rossum dan Evan Rachel Wood yang juga terlihat memakai lipstik dari merek tersebut dalam shade Blush Basin dan Peony Dew saat hadir di Emmy Awards 2017.

2 of 3

Dapat Review Bagus

Lipstik
Lipstik natural Burt's Bees. (dok. burtsbees.com)

Lewat sederet review yang diberikan di sekian banyak situs, termasuk Amazon, Satin Lipstick Burt's Bees sering kali dinobatkan sebagai beauty item favorit konsumen. "Lipstik terbaik yang pernah saya coba!" tulis salah satu pengguna.

"Selama bertahun-tahun, saya sudah coba banyak produk Burt's Bees dan baru benar-benar jatuh cinta pada lipstik satin. Pigmentasinya memungkinkan saya memutuskan seberapa tebal memakai lipstik ini. Warnanya tahan lama. Saya tidak sabar mencoba shade lain," review seorang pengguna.

"Biasanya saya akan pakai pelembap dulu sebelum mengaplikasikan lipstik. Tapi, dengan produk ini, tahap tersebut bisa saya lewati tanpa rasa khawatir," sambung yang lain. Tertarik mencoba?

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓