Sukses

Hari Ibu, Meghan Markle Unggah Potret Kaki Mungil Archie

Meghan Markle tampak membagikan potret bersama sang putra, Archie. Seperti apa foto manis itu?

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap 12 Mei dirayakan di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, tempat kelahiran Meghan Markle. Pada momen berbahagia ini, Duchess of Sussex juga mengungkapkan rasa bahagia setelah melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja menyambut kehadiran Archie pada Senin, 6 Mei 2019 pagi hari waktu London. Mereka pun muncul ke publik bersama di St. George's Hall, London, Inggris dua hari kemudian.

Melalui akun Instagram resmi @sussexroyal, Meghan Markle membagikan potret bersama Archie. Potret tersebut hanya menampilkan tangan Meghan tengah memegang kaki mungil sang buah hati yang dibalut selimut putih.

Tak ketinggalan, untaian kata manis Meghan Markle sertakan lewat kolom keterangan terkait Hari Ibu. Istri Pangeran Harry ini juga menulis quote yang tak kalah menyentuh terkait ibu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untaian Kata Manis Meghan Markle di Hari Ibu

Meghan Markle tidak dapat menutupi rasa antusias usai melahirkan Archie, termasuk di momen Hari Ibu. Unggahan potret bersama buah hati tersebut juga ia dedikasikan kepada ibu-ibu lain di luar sana.

"Paying tribute to all mothers today - past, present, mothers-to-be, and those lost but forever remembered. (Memberi tribut kepada semua ibu-ibu hari ini - masa lalu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang pergi tetapi diingat selamanya)" bunyi keterangan dalam unggahan pada 12 Mei 2019.

"We honor and celebrate each and every one of you. (Kami menghormati dan merayakan untuk kalian semua)" tambahnya.

Selain itu, keterangan lain melanjutkan bahwa 12 Mei merupakan Hari Ibu di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Jepang, Kenya, dan beberapa negara di Eropa.

"This is the first Mother’s Day for The Duchess of Sussex. (Ini adalah Hari Ibu pertama untuk Duchess of Sussex)" lanjut keterangan itu.

"Quote from "lands" by @nayyirah.waheed:my mother was my first country; the first place i ever lived. (Quote dari "lands" oleh @nayyirah.waheed: ibu saya adalah negara pertama saya; tempat pertama saya tinggal)" tutup keterangan unggahan Meghan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.