Sukses

Baru Melahirkan, Meghan Markle Unggah Foto Pakai Celana Panjang Ketat

Meghan Markle jadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pertama yang memakai celana kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle baru saja memperkenalkan putra pertamanya bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada publik. Ia tampil bersama sang suami, Pangeran Harry, pada 8 Mei 2019.

Namun, dalam unggahan di akun Instagram @sussexroyal, perempuan berusia 38 tahun itu sudah terlihat memakai celana kulit ketat berwarna hitam.

Rupanya, potret terbaru di akun Duke dan Duchess of Sussex tersebut merupakan arsip dari November 2018. Dalam beberapa potret yang memamg belum pernah dipublikasikan tersebut, Meghan terlihat tampil modern dan chic.

Dalam kunjungan kejutan amal Shout yang merupakan saluran bantuan teks 24/7 yang mendukung penderita kesehatan mental, Meghan terlihat duduk di panggung sambil memperhatikan sang suami yang memberikan kata sambutan.

Ia terlihat memadukan skinny leather trouser-nya dengan kaus hitam polos serta coat dengan embellishment floral. Dilansir dari harperbazaar.com, Minggu, 12 Mei 2019, Meghan jadi anggota keluarga kerajaan dan bangsawan pertama yang memakai celana kulit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meghan Jadi yang Pertama Lagi

Meski begitu, Meghan membuktikan jika celana kulit tak selalu identik dengan hal seronok seperti yang dicitrakan banyak orang. Terutama jika di-mix and match dengan smarter pieces.

Seperti yang dicontohkan Meghan dengan tee, coat, dan heels yang membuat celana kulit minim risiko terlihat vulgar. Meghan memang terbisa hidup dengan beragam gaya, tapi sepertinya kita akan terbiasa puasa melihat ansambelnya selama cuti melahirkan beberapa bulan ke depan.

Saat ini ia lebih fokus menjadi ibu baru dengan mengurus Archie. Walaupun begitu, penampilan perdananya saat memperkenalkan Archie cukup mengobati kerinduan akan standar berbusana Meghan yang konsisten dan moderen.

Ia membuat pilihan mode yang keluar dari tradisi dengan memilih desainer Inggris yang sedang naik daun, Grace Wales Bonner, dalam momen bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.