Sukses

Gaya Hijab Ala Alyssa Soebandono agar Tampil Beda Saat Ramadan

Alyssa Soebandono punya gaya busana yang stylish namun tidak berlebihan dan sangat pas di berbagai kegiatan di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan momen untuk mengumpulkan pahala dan beribadah sebanyak-banyaknya. Karena keindahan dan kebersihan adalah sebagian dari iman, memperhatikan penampilan tentu merupakan hal yang bisa Anda lakukan selama Ramadan.

Salah satunya memilih inspirasi berbusana yang stylish tapi tetap sesuai dengan kaidah Islam. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi tampil stylish selama bulan puasa, bisa menyontek dari gaya busana selebriti yang sudah berhijab, salah satunya Alyssa Soebandono.

Istri dari pesinetron Dude Herlino ini, punya gaya busana yang stylish namun tidak berlebihan. Pilihan busananya sangat mudah untuk Anda padupadankan khususnya di berbagai kegiatan di bulan Ramadan.

Seperti apa tampilan stylish ala Alyssa? Intip potretnya berikut ini yang dirangkum FIMELA dari Vidio.com, Kamis, 9 Mei 2019.

Tartan shirt

Kemeja dengan motif tartan bisa membuat Anda tampil stylish untuk aktivitas sehari-hari. A Anda bisa memadukannya dengan rok pleated atau pants hitam. Untuk lebih sempurna, gunakan hijab dengan nuansa gradasi warna yang senada dengan kemeja Anda.

Cardigan

Cardigan termasuk padupadan busana simpel tapi tetap bisa memberikan statement pada penampilan Anda dalam beraktivitas di bulan Ramadan.

Alyssa memadukannya dengan pants dan t-shirt sebagai inner. Hijab segi empat yang dipakai dengan tatanan klasik untuk penampilan yang simple dan chic bisa jadi pilihan tepat. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stripes

Motif stripes merupakan hal yang akan selalu jadi tren. Begitu juga untuk Anda para hijabers. Menggunakan stripes t-shirt lengan panjang dengan cutting over size membuat penampilan Anda lebih segar. Padukan dengan skirt atau pants dan gunakan hijab dengan warna netral seperti hitam dan putih.

Sweater

Fashion item terakhir yang bisa membuat penampilan Anda semakin stylish di bulan Ramadan yang direkomendasikan Alyssa Soebandono adalah sweater.

Over size sweater membuat penampilan Anda telihat seru dan lebih boyish. Padukan dengan pants dan hijab pashmina untuk penampilan yang terkesan kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.