Sukses

Pemilik Nama Archie Bisa Gratis Masuk Taman Bermain dan Menginap di Hotel

Buat Anda yang punya nama Archie bisa masuk taman bermain dan menginap di sebuah hotel di London secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya diperlihatkan ke hadapan publik dua hari sesudah hari kelahirannya pada Senin, 6 Mei 2019. Di hadapan media, Harry dan Meghan memperkenalkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Kelahiran Archie ternyata mendatangkan keberuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Bagi masyarakat Inggris yang juga bernama Archie bisa mendapat keistimewaan.

Sebuah taman bermain di Mile Oak, Inggris yaitu Drayton Manor Park, memberi akses masuk gratis bagi setiap orang yang bernama Archie.

Dilansir dari laman Metro, Kamis, 9 Mei 2019, Mercure Hyde Park Hotel di London juga akan memberikan hadiah berupa menginap gratis semalam. Tak hanya mendapatkan fasilitas kamar untuk dua orang, pengunjung bernama Archie juga bisa mendapatkan sarapan gratis.

Meski begitu, ada syarat lain yang harus dipenuhi 'para Archie' untuk bisa menikmati fasilitas gratis dari Drayton Manor Park dan Mercure Hyde Park Hotel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahir 6 Mei

Mereka yang bernama Archie, lahirnya juga harus 6 Mei, sesuai tanggal kelahiran Master Archie.  Jadi mereka yang bernama Archie dan lahir pada 6 Mei (tahun berapa saja), bisa menghubungi pihak hotel maupun taman bermain.

Caranya dengan membawa scan paspor atau SIM di hari berkunjung, untuk memastikan tidak ada penipuan.

Sebagai antisipasi jika ternyata ada banyak orang bernama Archie yang lahir pada 6 Mei, peserta yang berminat bisa mengirimkan data diri dan scan salah satu identitas mereka ke email hotel Mercure Hyde Park London, sebelum 31 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.