Sukses

Hati-Hati, Berikut 5 Zodiak yang Paling Mudah Tersinggung

Anda wajib waspada dengan lima zodiak berikut yang disebut paling mudah tersinggung. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan tidak nyaman hingga stres dapat muncul ketika berada di sekitar orang-orang yang mudah tersinggung. Seperti tak ada celah untuk melontarkan lelucon dan sekadar mengajak bercanda karena mungkin saja dapat diterima dengan baik oleh mereka.

Namun tahukah Anda, ternyata pribadi-pribadi yang mudah tersinggung itu dapat diketahui berdasarkan zodiak. Ada beragam reaksi yang mereka berikan ketika sudah mudah dilanda perasaan tersebut, seperti lebih banyak diam bahkan sampai marah.

Untuk mengantisipasi, mana saja zodiak yang mudah tersinggung itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari yourtango.com, Jumat, 10 Mei 2019 di bawah ini.

1. Virgo

Zodiak ini dapat menjadi begitu kritis kepada orang lain dan diri sendiri. Saat mereka memiliki kata hati yang selalu mengatakan betapa tak sempurna atau ada yang salah, Virgo dapat tersinggung pada hal-hal kecil yang dikatakan orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer sulit untuk memprediksi apa yang akan menyinggung perasaan mereka. Orang lain dapat memuji mereka dan melakukan hal itu berulang kali, tetapi di kemudian hari mereka dapat tersinggung.

Tak pernah ada yang tahu apa yang akan mengganggu Cancer. Orang lain mungkin berpikir zodiak ini hanya menggoda dengan cara yang santai tetapi Cancer justru menangkapnya sebagai sebuah hinaan.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces merupakan pribadi intuitif dan penuh kasih namun karena mereka cenderung merasa insecure dan dapat mudah tersinggung. Mereka cenderung membutuhkan banyak pengakuan dari luar, namun saat tidak mendapatnya, mereka akan marah.

Selain itu, zodiak ini juga imajinatif dan apa yang dimulai dapat diputar menjadi sesuatu yang menyakitkan dan ofensif. Saat terjadi, orang lain harus menyakinkan Pisces bahwa mereka dicintai dan banyak memilik hal yang patut dikagumi.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang bekerja keras, dan jika mereka tidak mendapatkan pengakuan, mereka dapat tersinggung. Zodiak ini juga cenderung memiliki selera humor yang tinggi, mereka tidak melakukannya dengan baik jika berpikir sedang menjadi bahan lelucon.

Hal tersebut sangat menyinggung perasaan mereka. Jika seseorang tidak bermaksud menghina mereka, mereka akan berpikir bahwa itu dilakukan dengan sengaja.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio kerap diselimuti emosi besar. Ketika tersinggung oleh sesuatu, mereka mungkin bereaksi. Jika mereka Scorpio sedang bertahan, tidak ada yang tahu apa yang akan menyinggung dan apa yang akan mereka tertawakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.