Sukses

Beda Tampilan Meghan Markle dan Kate Middleton Usai Melahirkan, Siapa Lebih Kece?

Setelah melahirkan, Meghan Markle dan Kate Middleton hadir dengan gaya fashion berbeda. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle baru saja melahirkan buah cintanya dengan Pangeran Harry pada Senin, 6 Mei 2019 pagi hari waktu London. Dua hari kemudian, Rabu, 8 Mei 2019, pasangan ini muncul ke publik bersama buah hati mereka di St. George's Hall, London, Inggris.

Melansir People, Jumat (10/5/2019), Duchess of Sussex saat itu tampil dalam balutan trench dress berwarna putih yang merupakan rancangan desainer asal Inggris, Grace Wales Bonner.

Meghan Markle melengkapi penampilan trench dress dengan sepatu pumps warna nude dan kalung pirus bermakna warna turquoise dari Jennifer Meyer. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Sementara, Archie tampak nyaman dalam balutan selimut wol G.H. Hurt & Son dan memakai topi senada. Perlu diketahui bawah selimut yang sama juga dipakai Kate untuk ketiga buah hatinya.

Pada momen tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry sekaligus mengumumkan nama putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Melansir Harper's Bazaar, Archie adalah nama tradisional Inggris yang memiliki arti sama dengan nama Archibald, yaitu bermakna tulus dan berani.

Harrison berarti son of Harry atau putra Harry, sedangkan Mountbatten-Windsor adalah nama khas yang telah beberapa kali dipakai sebagai nama belakang para anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Kate Middleton Usai Melahirkan

Kate Middleton mengenakan gaun dari Jenny Packham dalam pemotretan setelah melahirkan ketiga buah hatinya. Duchess of Cambridge hadir dalam balutan gaun biru dengan polkadot putih saat memperkenalkan Pangeran George pada 2013 lalu.

Perempuan berusia 37 tahun ini memakai gaun kuning dan putih yang dilengkapi floral print setelah melahirkan Putri Charlotte pada 2015. Lalu, Kate memakai gaun merah dengan kerah putih usai melahirkan Pangeran Louis pada 2018.

Ketiga tampilan tersebut juga dipadu dengan sepatu hak tinggi dan tatanan rambut blowout yang jadi ciri khasnya dalam setiap kesempatan, tidak terkecuali ketika usai melahirkan.

Di sisi lain, ada satu perbedaan yang tampak jelas dari potret Kate dan Meghan usai melahirkan, yakni Pangeran Harry yang menggendong buah hatinya saat muncul ke publik. Sementara, Kate menggendong ketiga anaknya yang baru lahir dalam momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.