Top 3 Berita Hari Ini: Pengiring Pengantin di Video Pernikahan Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Oleh Henry Hens pada 09 Mei 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 23:00 WIB
Bridesmaid
Perbesar
Karena tampilan bridesmaid, video pernikahan ini jadi viral. (dok. screenshot video K.Sina)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pengiring pengantin yang bikin warganet salah fokus. Sebuah video pernikahan dipercaya di Chengde, Tiongkok, yang berbedar di jagat maya beberapa waktu lalu tampak normal.

Tapi, ada satu pemandangan yang membuat warganet salah fokus. warga dunia maya malah dicuri perhatiannya oleh seorang bridesmaid yang berdiri sebagai latar belakang momen bahagia tersebut.

Berada di barisan pengiring pengantin, terdapat seorang lelaki yang terlihat memakai gaun dan wig sembari memegang buket. "Apakah saya salah lihat? Yang di belakang pengantin memakai gaun itu lelaki, kan?" tulis salah satu netter. Berita kedua yang menarik banyak perhatian adalah tentang boba yang merupakan topping minuman.

Berawal dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia, minuman boba sekarang cukup digilai di Amerika dan Australia. Tengah jadi fenomena, terdapat sebuah jasa minum minuman boba ramai beredar di situs belanja asal Tiongkok.

Orang tersebut akan menjelaskan rasa minuman boba dari segala aspek sesuai keinginan pembayar jasa. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Meghan Markle yang baru saja melahirkan.

Meghan dan Harry akhirnya muncul ke publik bersama buah hati pertama mereka. Ssaat muncul ke publik, ia dan Meghan juga turut mengumumkan nama putra mereka yakni Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Apa arti di balik nama tersebut?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pengiring Pengantin di Video Pernikahan Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Bridesmaid
Perbesar
Karena tampilan bridesmaid, video pernikahan ini jadi viral. (dok. screenshot video K.Sina)

Menyempurnakan kebahagiaan, pengiring pengantin telah cukup umum didapati di tak sedikit pesta pernikahan. Kedua mempelai tentu ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat mereka.

Sebuah video pernikahan dipercaya di Chengde, Tiongkok, yang berbedar di jagat maya beberapa waktu lalu tampak normal. Kedua mempelai terlihat bahagia dan sedang berdansa di kelilingi orang-orang terkasih. Tapi, ada satu pemandangan yang membuat warganet salah fokus.

Selanjutnya...

Viral Sewa Jasa Minum Minuman Boba, Berapa Biayanya?

boba
Perbesar
boba/copyright: unplash/rosalind chang

Boba merupakan topping minuman yang belakangan menjelma jadi favorit banyak orang. Tak heran akhirnya ragam sajian pelepas dahaga disertai pelengkap bertekstur kenyal tersebut menjamur di seantero Bumi.

Berawal dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia, minuman boba sekarang cukup digilai di Amerika dan Australia. Deretan kedai penjual jenis minuman satu ini bermunculan dengan kreasi masing-masing.

Selanjutnya...

6 Fakta tentang Archie, Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Perbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil pertama kali dengan buah hati. (Dominic Lipinski / POOL / AFP)

Setelah begitu dinanti, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya muncul ke publik bersama buah hati pertama mereka. Momen istimewa tersebut terjadi di St. George's Hall, London, Inggris, pada Rabu, 8 Mei 2019 waktu setempat.

Seperti yang diketahui, St. George's Hall merupakan tempat Meghan dan Pangeran Harry melangsungkan resepsi pernikahan Mei 2018 lalu. Setahun kemudian, di tempat ini pula mereka kembali berbagi kebahagiaan dengan wajah semringah.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓