Sukses

Makna Spesial Kalung Meghan Markle Saat Foto Perdana Bersama Bayinya

Kalung yang dipakai Meghan Markle saat menggendong bayinya terlihat sederhana, tapi ternyata punya makna khusus, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari usai kelahiran anak pertama mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya tampil ke publik di St. George's Hall, Rabu, 8 Mei 2019, waktu setempat.

Berbeda dari penampilannya di hari kelahiran sang putra, Harry terlihat lebih santai. Senyumnya mengembang, tanda bahagia. Begitu pula dengan Meghan. Duchess of Sussex itu terlihat bersinar dan bahagia, meski jejak keletihan masih membayang di wajahnya.

Perempuan berusia 38 tahun itu terlihat segar dengan dress potongan trench coat putih. Ia juga terlihat mengenakan kalung sederhana yang ternyata punya makna istimewa.

Dilansir dari Esquire, 8 Mei 2019, kalung tersebut merupakan karya dari desainer aksesori Amerika Jennifer Meyer. Kalau dilihat lebih dekat, terdapat tiga batu di kalung Meghan tersebut yaitu turquoise atau pirus berwarna biru-kehijauan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Menyembuhkan

Menurut ahli batu dan kristal Heather Askinoise, bebatuan turquoise dipercaya dapat menyembuhkan. Batu turquoise dinilai cocok untuk ibu yang baru melahirkan.

Bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga sebagai lambang berkah. "Saat batu turquoise dipakai di leher, maka akan bisa mentransfer energi ke tubuh," terang Heather.

Mengetahui makna tersebut tak heran kalau Meghan mengenakan kalung dari batu pirus tersebut. Jumlah tiga batu bisa jadi sebagai lambang keluarga kecilnya saat ini yang berjumlah tiga orang setelah kelahiran anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.