Sukses

Transformasi Tren Parcel Lebaran yang Kini Marak dengan Produk Skincare dan Makeup

Unik, belakangan ini pergeseran tren parcel lebaran marak terjadi. Kini tak lagi hanya makanan, produk skincare dan makeup juga bisa jadi pilihan.

Jakarta Tradisi saling mengirim parcel lebaran untuk kerabat, sahabat dan keluarga sudah terjadi puluhan tahun di Indonesia. Biasanya parcel lebaran berupa buah, snack hingga beragam menu makanan yang dihias dan ditata sedemikan rupa. Namun siapa sangka kini terjadi perubahan tren parcel lebaran yang semula hanya berbentuk makanan menjadi produk skincare maupun makeup.

Sebagai brand kecantikan produk makeup dan skincare papan atas dunia, hal ini dinilai The Body Shop sebagai sebuah inspirasi untuk merayakan momen berbagi kepada orangtua, teman, dan sesama. Terlebih, kini orang cenderung memiliki caranya sendiri untuk menjalani bulan Ramadan dan merayakan momen Lebaran bersama orang tersayang.

"Setiap orang punya cara tersendiri dalam merayakan Ramadan dan memaknai bulan puasa. Kali ini, The Body Shop menawarkan wewangian baru, makeup, dan berbagai macam gift yang bisa dijadikan hantaran," ujar Slamet Sudijono selaku Digital and Marketing The Body Shop.

Lebih lanjut, parcel Lebaran yang disediakan oleh The Body Shop terbilang beragam. Mulai dari skincare hingga koleksi makeup. Ratu Ommaya selaku Public Relation Manager The Body Shop pun menjelaskan setiap hantaran bisa dikostumisasi dengan pilihan produk yang ingin diberikan. Dengan desain hampes bergaya Morrocan menjadi desain tematik yang ditawarkan oleh The Body Shop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan 15 aroma terbaru

Selain itu, The Body Shop menghadirkan 15 aroma terbaru di bulan Ramadan yang disebut sebagai Sense of Life. Di mana 15 aroma ini memiliki ciri khas keharuman yang unik dan terbagi menjadi tiga jenis wewangian. Yakni body mist, eau de toilette, dan eau de perfume atau yang biasa dikenal sebagai perfume oil.

15 aroma yang dihadirkan memiliki karakter yang lebih kuat dari wewangian The Body Shop pada umumnya. Mengandalkan aroma rempah, membuat kita akan semakin menghayati momen Ramadan itu sendiri.

3 dari 3 halaman

Berdonasi untuk Sekolah Bisa

Momen Ramadan juga merupakan momen baik. Untuk itu, The Body Shop pun mengajak seluruh pelanggannya agar melakukan donasi setiap pembelian produk The Body Shop. Donasi ini bisa dilakukan di kasir yang nantinya akan diserahkan untuk Sekolah Bisa yang merupakan sebuah sekolah bagi anak-anak tidak mampu di kawasan Bintaro.

Sekolah Bisa menjadi sekolah nonformal yang didirikan oleh beberapa siswa di British School untuk melakukan social project pada 2011. Mereka diberi materi kurikulum layaknya pendidikan formal sekaligus beberapa materi tambahan untuk mengasah kemampuan berbahasa inggris, seni, olahraga, dan komputer.

Kini, Sekolah Bisa memiliki 21 siswa yang sudah merasakan dunia pendidikan. Melalui donasi ini, The Body Shop mengajak pelanggannya untuk membantu semakin banyak anak bisa menikmati dunia pendidikan, khususnya di tingkat sekolah dasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.