Sukses

Kabar Baik untuk Anda Pemilik Kulit Sensitif. Perawatan Kulit dengan Ekstrak Beras dan Bekatul Bisa Jadi Solusi

Comeitto label perawatan kulit asal Jepang bisa jadi solusi untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif dengan ekstrak kandungan utama beras dan bekatul.

Jakarta Lelah dengan segala permasalahan kulit wajah yang kerap datang menghantui? Memang, memilih perawatan kulit yang tepat  bukan sesuatu yang mudah. Berbeda dengan perawatan untuk jenis kulit lainnya, kulit sensitif membutuhkan banyak perhatian khusus. Terutama kecocokan kandungan skincare yang harus dihindari dan bisa digunakan.

Kini Anda tak perlu lagi kawatir, ada beberapa kandungan yang bisa dicooba dalam rutinitas perawatan kulit. Seperti beras yang kaya akan vitamin B, C, E, mineral, dan 8 amino acid. Sedangkan bekatul merupakan bagian terluar dari biji padi yang terbungkus oleh sekam, dikenal dapat membantu mencerahkan, sekaligus mempercantik kulit wajah sejak zaman Edo.

Beras dan bekatul sering digunakan dalam rutinitas perawatan kulit sensitif bagi perempuan di Jepang, sekaligus dianggap sebagai bahan yang cocok untuk mengatasi masalah kulit sensitif. Inilah yang kemudian menginspirasi Comeitto, label skincare asal Jepang untuk membuat rangkaian produk yang fokus mengatasi masalah kulit sensitif, iritasi, dan penuaan.

 

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeitto hadir di Indonesia

Rangkaian Comeitto terdiri dari 3 produk, yaitu Comeitto Komenuka Refining Powder Wash, Comeitto Komenuka Brightening Rice Water, dan Comeitto Komenuka Refining Rice Cream. Menariknya, Comeitto juga bekerjasama dengan seorang ahli beras, Hachidaime Gihey, bagian dari generasi kedelapan keluarga rice master di Kyoto, Jepang.

Selama ratusan tahun, keluarga Hachidaime Gihey memiliki teknik tersendiri untuk memilih, menyempurnakan, dan mencampurkan beras. Produk-produk Comeitto juga tidak mengandung bahan berbahaya untuk kulit dan lingkungan, seperti paraben, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, sulfate-based surfactant, talc, chlorphenesin, mineral oil, benzene alcohol, dan pigmen.

 

3 dari 3 halaman

Metode ekstraksi

Comeitto menggunakan metode ekstraksi secara bertahap dengan tekanan rendah dan suhu yang lebih rendah untuk mengekstrak bahan aktif dalam kandungan beras tanpa merusaknya. Penasaran? Kamu bisa mencoba produk Comeitto yang dijual di myraena.com dengan harga mulai dari Rp 395.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.