Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Rahasia Rambut Poni Lisa Blackpink Selalu Rapi Akhirnya Terungkap

Top 3 Berita Hari Inii tentang rahasia rambut poni Lisa Blackpink, profil ustaz Adi Hidayat dan kisah pemulung yang punya anak berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rambut poni Lisa Blackpink. Penampilan Lisa selalu mencuri perhatian penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Rambut panjang Lisayang pirang berponi, menjadi daya tarik tersendiri.

Ia kerap tampil dengan poni depan. Poninya itu tidak lengket dan selalu indah.Meski banyak bergerak di atas panggung dan membuat rambutnya berantakan, poni Lisa selalu rapi dan tak pernah berubah.

Banyak yang penasaran bagaimana caranya punya poni cetar dan anti berantakan seperti Lisa? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Ustaz Adi Hidayat yang semakin tenar. Ustaz Adi mengisi ceramah di mana-mana.

Bahkan dari unggahan media sosialnya, ia juga banyak mengisi ceramah di berbagai negara seperti Jepang dan Korea Selatan. Sejak kecil, ia ternyata sudah menjadi siswa yang cerdas.

Saat SD, ia masuk ke dalam kelas unggulan dan mendapat peringkat pertama. Berita ketiga yang banyak menari perhatian adalah kisah inspiratif seorang pemulung bernama Teguh. Ia mempunyai dua orang anak yaitu Fila (8 tahun) dan Wahab (7 tahun).

Kedua buah hatinya jadi pelipur lara sejak ditinggal meninggal istrinya dua tahun yang lalu. Anak lelakinya, Wahab, merupakan anak berkebutuhan khusus. Teguh harus ekstra merawat si kecil. Saat siang hari, ia seringkali mencuri waktu untuk memulung bila Wahab sedang tidur.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Rahasia Rambut Poni Lisa Blackpink Selalu Rapi Akhirnya Terungkap

Lisa Blackpink memang menawan, selain kecantikannya, tapi juga penampilannya. Ia selalu mencuri perhatian penggemarnya yang tersebar di berbagai belahan dunia, tak hanya di Korea, tapi juga di Indonesia.

Rambut panjang Lisayang pirang berponi, menjadi daya tarik tersendiri. Tiap kali ia mengunggah foto, ribuan bahkan jutaan followers-nya memberi tanda "likes".

Selanjutnya...

Profil Ustaz Adi Hidayat, Penceramah yang Cerdas Sejak Kecil

Di era zaman sekarang, sarana dakwah bisa dari mana saja, termasuk lewat internet. Nama Ustaz Adi Hidayat sudah tak asing di telinga masyarakat. Banyak video ceramahnya yang diunggah lewat akun YouTube maupun Instagram membuat ustaz ini semakin tenar.

Melansir dari berbagai sumber, Ustaz Adi lahir di Banten, 11 September 1984. Sejak kecil, ia sudah menjadi siswa yang cerdas.

Selanjutnya...

Jatuh Bangun Pemulung Rawat Anak Berkebutuhan Khusus di Rumah Bobrok

Setiap malam, Teguh bersiap-siap untuk memulung. Jam dinding menunjukkan pukul 10 malam. Ia harus berhati-hati agar kedua anaknya tak bangun, Fila yang berusia 8 tahun dan Wahab umur 7 tahun. Hanya kedua buah hatinya sebagai pelipur lara semenjak ditinggal meninggal istrinya dua tahun yang lalu.

Teguh harus keluar menembus dinginnya malam sejak pukul 10 malam hingga pukul 2 pagi. Setelah kembali ke rumah, ia lekas istirahat dan bangun pagi untuk membantu Fila bersiap pergi ke sekolah.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.