Sukses

Meghan Markle Sudah Melahirkan, Kate Middleton Ingin Punya Anak Lagi

Kate Middleton dikabarkan ingin punya anak keempat, apakah ini karena Meghan Markle baru saja melahirkan?

Jakarta - Kate Middleton sudah mengucapkan selamat dan menyambut gembira kelahiran anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Seperti diketahui, Meghan telah melahirkan bayi pertamanya pada Senin, 6 Mei 2019. Soal kabar bahagia ini, Kate buka suara saat mengunjungi Cutty Sark di London, tepatnya ketika ia dan Pangeran William hadir dalam lomba layar The King's Cup.

Duchess of Cambridge menyebut bahwa ia tidak sabar untuk mengetahui nama sang keponakan. Entah karena Meghan atau bukan, Kate dikabarkan ingin hamil agar punya anak keempat.

"Chaterine ingin bayi lagi," ungkap seorang teman Kate kepada Daily Mail, seperti dilansir Antara, Senin. 6 Mei 2019. "Dia mencintai anak-anak dan siap untuk menjalani kehamilan lain meski akan mengalami mual di pagi hari seperti sebelumnya (kehamilan)," sambungnya.

Kate dan William sudah memiliki tiga orang anak yaitu Pangeran George (5), Puteri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan yang Tepat

Perempuan berusia 37 tahun ini sempat menjadi berita utama karena mengalami morning sickness yang parah selama masa kehamilannya dulu.

Dia memiliki apa yang dikenal sebagai hiperemesis gravidarum, yang termasuk jenis penyakit pagi terburuk yang bisa dialami oleh ibu hamil. Kate mengalami mual dan muntah yang hebat sepanjang ketiga kehamilannya, bahkan dia harus dirawat di rumah sakit.

Untungnya, dengan perawatan yang tepat, hal tersebut bisa diatasi. Hal itu diyakini membuat Kate Middleton merasa mantap untuk mempunyai anak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.