Kate Middleton Akhirnya Bersuara Usai Meghan Markle Melahirkan

Oleh Putu Elmira pada 08 Mei 2019, 12:02 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle telah melahirkan buah hati pertamanya pada Senin, 6 Mei 2019. Soal kabar bahagia ini, Kate Middleton pun akhirnya buka suara saat mengunjungi Cutty Sark di London, tepatnya ketika ia dan Pangeran William hadir dalam lomba layar The King's Cup.

Melansir Hello Magazine, Rabu (8/5/2019), Duchess of Cambridge menyebut bahwa ia tidak sabar untuk mengetahui nama sang ponakan. Kate juga antusias untuk segera bertemu putra Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Seperti yang dikatakan William, kami menanti untuk bertemu dengannya dan mencari tahu namanya. Ini sangat menyenangkan bagi mereka berdua dan kami berharap yang terbaik untuk mereka," jelas Kate, Selasa, 7 Mei 2019.

Ibu tiga anak ini juga memberikan perhatian juga dukungan terkait masa-masa awal memiliki buah hati. "Beberapa minggu ke depan selalu sedikit menakutkan untuk tahap pertama, jadi kami berharap yang terbaik untuk mereka," lanjutnya.

Selain itu, Kate juga menyampaikan bahwa belakangan ini menjadi momen yang sangat istimewa. Terlebih dua buah hatinya, Pangeran Louis dan Putri Charlotte baru saja merayakan ulang tahun.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki buah hati, musim semi telah tiba," ungkap Kate Middleton.

2 of 3

Antusiasme Pangeran William

Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal
Kate Middleton dan Meghan Markle bersama suaminya Pangeran William dan Pangeran Harry saat menghadiri perayaan Natal kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Inggris (25/12). (AFP Photo/Paul Ellis)

Selain Kate Middleton, Pangeran William pun tak dapat menutupi antusiasmen ketika mengetahui Meghan Markle telah melahirkan. Ia pun mengungkapkan rasa senang atas kabar bahagia tersebut.

"Jelas senang, benar-benar senang dan jelas menantikan untuk bertemu mereka dalam beberapa hari ke depan ketika semuanya sudah tenang," kata pria berusia 36 tahun itu.

Pangeran William juga sempat berkelakar soal 'kehidupan' ayah baru yang kurang tidur. "Saya sangat senang menyambut saudara saya sendiri dalam kelompok kurang tidur yang mengasuh anak," tambahnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry pun sempat mengungkapkan hal demikian ketika mengumumkan kehadiran buah hatinya. Melansir People, jadwal tidur suami Meghan ini berkurang. "Saya tidur sekitar dua jam," katanya berdasarkan ITV.

Sementara, putra Meghan Markle dan Pangeran Harry lahir Senin, 6 Mei 2019 pagi hari waktu Inggris dengan berat 7 pon dan 3 ons. Kabar gembira ini juga disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka, @sussexroyal.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓