Sukses

Resep Mapo Tahu, Mudah Membuatnya dan Dijamin Lezat

Inilah resep masakan berbahan dasar tahu, yang mudah dan juga lezat. Dapat dihidangkan bersama keluarga di rumah

Liputan6.com, Jakarta - Tahu adalah salah satu bahan masakan yang banyak digunakan di berbagai menu makanan. Di antaranya, tahu gejrot, ketoprak, tahu campur lamongan, dan masih banyak lagi.

Tahu juga merupakan bahan makanan yang memiliki manfaat bagi tubuh. Mulai dari memperlambat proses penuaan, mengurangi risiko diabetes, sampai mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Selain itu, tahu adalah bahan yang mudah ditemukan dan juga mudah untuk diolah untuk berbagai sajian. Nah, kali ini MasakTV akan berikan satu resep baru yang bisa Anda coba buat di rumah, yaitu mapo tahu.

Rasa lembut dari tahu dan juga ditambah dengan daging cincang, menambah kelezatan pada menu yang satu ini. Sajian ini bisa disantap bersama dengan keluarga di rumah. Ingin tahu bagaimana cara pembuatan mapo tahu? Simak selengkapnya di channel MasakTV di Vidio.com berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.