Sukses

Sontekan Hijab dan Busana Berbuka Puasa Bersama ala Nissa Sabyan

Ingin buka puasa bersama tapi bingung ingin pakai outfit apa? Simak inspirasi gaya Nissa Sabyan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Ramadan 2019, buka puasa bersama menjadi salah satu agenda yang tak bakal dilewatkan. Namun terkadang, Anda dilanda kebingungan ingin mengenakan outfit seperti apa agar tampil kece bertemu keluarga dan teman-teman.

Jangan khawatir, Anda dapat menyontek gaya hijab dan busana dari Nissa Sabyan. Penyanyi berusia 19 tahun ini tahu betul memadukan fashion item khas muslimah tetapi tetap terlihat keren.

Nissa Sabyan pun tak jarang membagikan penampilannya melalui akun Instagram pribadi @nissa_sabyan. Salah satunya tengok gaya Nissa ketika manggung di Medan, Sumatera Utara awal April lalu.

Kala itu, Nissa Sabyan mengenakan atasan putih dibalut outer pastel. Untuk bawahan, ia memilih celana panjang bermotif plaid paduan warna merah dan hitam, hijab yang dililit ke leher warna merah maroon, serta sneakers Vans.

Lalu, seperti apa gaya hijab dan busana Nissa Sabyan lainnya yang dapat Anda sontek untuk penampilan berbuka puasa bersama? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outer Motif

Inspirasi lainnya terlihat dari gaya Nissa Sabyan ketika berpotret dengan pesinetron yang terkenal di era 2000-an, Jihan Fahira. Ia mengenakan atasan lengan panjang hitam dibalut outer senada yang penuh motif paduan warna hitam dan biru.

Selain itu, vokalis Sabyan Gambus tersebut juga mengenakan hijab hitam, tas tangan, serta kulot warna senada. Nissa melengkapi outfit kece dengan aksesori double necklace dan sneakers warna putih.

3 dari 4 halaman

Paduan Coklat dan Hitam

Atau penampilan Nissa yang dibalut nuansa coklat dan hitam ketika berpose bareng Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia. Ia mengenakan atasan dan rok berkancing serba hitam yang dipadu dengan hijab coklat.

Gaya hijab andalan Nissa yakni dililit ke leher dengan menyisakan bagian panjang di punggung. Tak ketinggalan, sentuhan makeup natural nan manis melengkapi penampilan simpelnya.

4 dari 4 halaman

Pakai Hoodie

Gaya kasual tetapi tetap kece dari Nissa Sabyan juga terlihat dari pemakaian hoodie hitam. Untuk hijab, ia kembali memilih warna hitam polos dengan juga dililitkan ke leher. Ia juga memakai jam tangan di pergelangan tangan kirim.

Outfit ini dapat Anda tambahkan dengan kulot bernuansa senada atau warna netral lain. Pemakaian sneakers siap membuat penampilan Anda kian stylish dipadu dengan tas kekinian seperti waist bag untuk hadir ke buka puasa bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.