Pilihan Busana di Met Gala 2019 Bikin Harry Styles Disebut Gay

Oleh Asnida Riani pada 07 Mei 2019, 11:05 WIB
Met Gala

Liputan6.com, Jakarta - Debut penampilan Harry Styles di Met Gala membuat tak sedikit mata melirik. Lelaki yang didaulat sebagai satu dari sekian banyak co-hosts, termasuk Lady Gaga, Serena William, Anna Wintour, dan Alessandro Michelle, ini memilih busana cukup berani.

Berjalan di karpet merah di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin, 6 Mei 2019, waktu setempat, member boyband One Direction ini tampil nyentik memakai sheer black top keluaran Gucci.

 

Atasan yang membuat sebagian tubuh bagian atasnya terekspos ini tak jadi satu-satunya langkah bold Harry Styles. Dikombinasikan dengan high-waisted black trousers, pelantun lagu Kiwi ini menyempurnakan penampilan memakai color-coordinated heels dan anting mutiara di telinga kanan.

Tampilan nyentrik ini lantas berbuah ragam komentar warganet. Sebagian dari mereka memuji penamilan Harry yang, sebagaimana dideskripsikan, berhasil walau mengambil terlalu banyak risiko, sementara sisanya bersuara berbeda.

Met Gala
Harry Styles di karpet merah Met Gala 2019 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 6 Mei 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Penampilan, mulai dari pemilihan atasan beraksen transparan, sepatu hak, anting walau hanya di satu telinga, hingga nail polish yang dipoleskan, membuat tak sedikit warga dunia maya menyebut Harry terlihat bak gay. 

"Saya tahu Harry memang suka bereksperimen dengan penampilan. Tapi, yang satu ini membuatnya terlihat seperti gay. Maaf, saya harus mengatakannya," tulis salah seorang netter. "Apakah Harry Styles memakai baju saya?" sindir yang lain.

"Mengapa Harry terlihat seperti yang lain? Seolah ia memperlihatkan sisi bahwa ia seorang gay," komentar seorang warganet. "Melihat ini, saya tetap pada pandangan saya bahwa Harry Styles memang gay dan tidak berani mengakuinya," sambung yang lain.

2 of 3

Hadir Bersama Desainer Gucci

Met Gala
Desainer GUCCI Alessandro Michele dan Harry Styles di karpet merah Met Gala 2019 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, 6 Mei 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

Harry Styles tampak hadir bersama Creative Director Gucci, Alessandro Michele. Kontras dengan Harry, sang desainer tampil memakai busana senada dan menyempurnakan penampilan dengan headpiece.

Kemunculan keduanya membuat publik berspekulasi bahwa sebenarnya mereka adalah pasangan. "Tolong beri tahu saya bahwa mereka memang pasangan," tulis warganet.

Terlepas dari ragam kontroversi yang menyertai, tema yang diusung Met Gala tahun ini adalah Camp: Notes on Fashion. Usungan ini mengharapkan banyak pilihan busana teatrikal dengan twist menarik di sana-sini.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓