Sukses

Penampilan Tetap Prima Anti Lesu di Bulan Ramadan? Intip Trik Makeup Berikut Ini

Wujudkan penampilan prima tanpa lesu bulan puasa Ramadan dengan tips makeup praktis berikut ini.

Jakarta Mengawali bulan puasa Ramadan 2019, beragam hal tentu harus dipersiapkan agar seluruh kegiatan tetap berjalan lancar. Tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus, namun bagaimana kamu bisa membuat wajah terlihat tetap segar sepanjang hari.

Untuk membuat tampilan wajah anti lesu sepanjang hari saat menjalankan ibadah puasa Ramadan, tentu bukan sesuatu yang sulit. Anda bisa melakukannya dengan beberapa trik makeup yang tepat.

Brand NYX sebagai salah satu label kecantikan ternama kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaiknya untuk membuat tampilan wajah prima sepanjang hari di bulan puasa. Mulai dari Can't Stop Won't Stop Foundation, Can't Stop Won't Stop Full Coverage Powder Foundation, Can't Stop Won't Stop Concealer, Setting Spray untuk tampilan akhir dewy atau matte, hingga berbagai pilihan lipstik.

Selain memperkenalkan kembali produk-produk andalan mereka untuk menjalani bulan puasa Ramadan, NYX juga menghimbau untuk selalu membeli produk-produk kecantikan yang aman dan terjamin. Saat ini, produk kecantikan palsu sedang marak dan sangat mengkhawatirkan banyak pihak, terutama kaum perempuan yang banyak menggunakannya di wajah.

 

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NYX resmi menjual produk-produk mereka di Sociolla

Inilah yang menjadi pertimbangan NYX untuk bekerja sama dengan Sociolla dalam hal penjualan produk-produk mereka secara online. Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak orang lebih memilih untuk membeli berbagai keperluan, termasuk produk kecantikan secara online yang lebih efisien.

Sayangnya, kebiasaan membeli produk kecantikan secara online tidak selalu berakhir baik. Banyak oknum tidak bertanggung jawab yang sengaja menjual produk kecantikan palsu dan membahayakan bagi penggunanya.

Jangan khawatir, selain mendapatkan tampilan wajah segar sepanjang hari, kamu juga tidak perlu takut mendapatkan produk kecantikan palsu melalui website resmi Sociolla. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.