Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Suka Tertawa saat Mendengar Lelucon

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka tertawa, mahkota Raja Thailand yang penuh berlian dan pengeluaran di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang suka tertawa. Kepribadian tiap orang tentu berbeda. Salah satu pribadi yang menonjol adalah mereka yang pandai mencairkan suasana dengan tertawa lepas ketika mendengar lelucon seseorang.

Menariknya, pribadi dengan karakter demikian dapat diketahui melalui zodiak yang menaungi mereka. Lalu zodiak yang suka tertawa saat mendengar lelucon?

Gemini termasuk di dalamnya. Mereka adalah zodiak yang selalu mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mahkota Raja Thailand, Vajiralongkorn, yang menggantikan posisi sang ayah, Bhumibol Adulyadej pada Oktober 2016.

Ia mengenakan Mahkota Kemenangan yang dimiliki kerajaan sejak 1782. Mahkota setinggi 66 cm itu memiliki berat 7,3 kilogram. Selain dilapisi emas, mahkota tersebut juga dihiasi sejumlah berlian. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar bulan puasa atau Ramadan.

Dalam menjalankan puasa, justru, selalu ada saja kebutuhan lain yang terkadang tidak masuk dalam perencanaan. Bahkan, jumlahnya terkadang cukup mencengangkan.

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan untuk mengendalikan pengeluaran. Yang pertama adalah saat buka puasa bersama. Ada baiknya Anda memilih secara bijak acara buka puasa bersama mana yang akan didatangi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Zodiak yang Suka Tertawa saat Mendengar Lelucon

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam menjaga hubungan dengan orang lain. Salah satu pribadi yang menonjol adalah mereka yang pandai mencairkan suasana dengan tertawa lepas ketika mendengar lelucon seseorang.

Menariknya, pribadi dengan karakter demikian dapat diketahui melalui zodiak yang menaungi mereka. Zodiak-zodiak ini selalu dapat menemukan sisi humor dan lelucon yang dikatakan, tawanya pun siap membuat orang lain ikut terbahak-bahak.

Selanjutnya...

Berapa Berat Mahkota Raja Thailand yang Penuh Berlian?

Pekan ini, dua kerajaan di dunia mencetak sejarah, yakni Jepang dan Thailand. Bila Jepang baru memiliki kaisar baru, Naruhito, Raja Thailand resmi dinobatkan menjadi pemilik singgasana sejak menggantikan posisi sang ayah, Bhumibol Adulyadej pada Oktober 2016.

Vajiralongkorn menjalani prosesi kerajaan yang diperkirakan menghabiskan sekitar Rp 309 miliar itu. Perayaan yang digelar selama tiga hari itu merupakan yang pertama dalam kurun waktu 70 tahun terakhir di Thailand.

Selanjutnya...

Waspada 3 Hal yang Bisa Menguras Dompet Selama Ramadan

Menjalankan puasa Ramadan tak selamanya dapat membuat pengeluaran Anda berkurang. Justru, selalu ada saja kebutuhan lain yang terkadang tidak masuk dalam perencanaan. Bahkan, jumlahnya terkadang cukup mencengangkan.

Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan untuk mengendalikan pengeluaran. Apa saja pengeluaran yang menguras dompet Anda selama Ramadan?Simak rangkuman Fimela.comselengkapnya berikut.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.