Sukses

Hati-Hati, Jangan Sampai Beli Produk Kecantikan Palsu, Ini Tipsnya

Ragu saat membeli produk kecantikan dan takut palsu? Simak tips berikut ini.

Jakarta Untuk Anda penggemar segala hal yang berbau kecantikan baik itu seputar produk kecantikan seperti makeup dan skincare pasti ingin selalu terus mengikuti beragam tren yang terjadi. Tak jarang sebagian dari Anda ingin menjadi orang yang pertama untuk memiliki produk kecantikan terkini.

Namun, seiring berkembangnya teknologi dan berubahnya kebiasaan masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan, seperti produk kecantikan secara online memiliki beberapa keresahan tersendiri.

Menjual dan membeli produk kecantikan secara online memang lebih efisien daripada kamu harus keluar rumah dan datang ke toko. Sayangnya, proses jual beli produk kecantikan secara online juga lebih bebas, semua orang bisa menjual dan membeli.

Inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh banyak oknum tidak bertanggung jawab untuk menjual produk kecantikan palsu.

 

 

Saksikan video menarik setelah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Produk Palsu

Produk kecantikan palsu sangat berbahaya jika kamu gunakan langsung ke kulit, terutama bagian wajah, karena kamu tidak tahu kandungan apa saja yang ada di dalamnya, benar? Kabar gembira datang dari L'Oreal yang bekerja sama dengan Tokopedia untuk menjual produk kecantikan mereka.

3 dari 3 halaman

Kerjasama L'Oreal dan Tokopedia

Berbagai manfaat bisa kamu rasakan ketika membeli produk kecantikan melalui website resmi, seperti promo menarik dan pilihan produk yang hanya dijual khusus melalui website tersebut. Sedang berencana membeli produk L'Oreal?

Tokopedia memberikan berbagai penawaran menarik, seperti cashback dan liburan ke Paris bersama beberapa influencer favoritmu melalui kontes video. Sekarang kamu tidak perlu takut lagi salah membeli produk kecantikan palsu. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.