Penampilan Sandra Dewi Saat Umumkan 6 Bulan Kehamilan

Oleh Putu Elmira pada 06 Mei 2019, 07:01 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 07:01 WIB
Sandra Dewi
Perbesar
Sandra Dewi (dok. Instagram @sandradewi88/https://www.instagram.com/p/BxBR5axBk0i/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga aktris cantik, Sandra Dewi. Setelah dikaruniai putra pertama, Raphael Moeis, perempuan berusia 35 tahun ini tengah mengandung buah cinta keduanya dengan sang suami, Harvey Moeis.

Kabar gembira tersebut disampaikan Sandra Dewi melalui deretan potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto, ia tampil cantik dalam balutan kaus putih dipadu outer keluaran rumah mode ternama, bawahan biru dongker, dan sepatu putih.

Tangan kanan Sandra terlihat menjinjing tas dari Louis Vuitton sementara tangan kirinya memegang tangan sang buah hati, Raphael. Potret tersebut mengabadikan hangatnya kebersamaan Sandra Dewi dengan buah hati dan sang suami.

"MM is coming soon * 6 months pregnant Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne," tulis Sandra Dewi.

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual Sandra Dwi

Sandra Dewi
Perbesar
Sandra Dewi bersama sang suami, Harvey Moeis dan buah hati, Raphael Moeis di Brighton beach, Victoria, Australia. (dok. Instagram @sandradewi88/https://www.instagram.com/p/BxBR5axBk0i/Putu Elmira)

Besar harap Sandra Dewi dapat kembali ke Melbourne setelah buah hati keduanya lahir. "Semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah," tulis Sandra Dewi di akhir keterangan potret yang diambil pada Mei 2019.

Di potret berbeda namun masih di Mei 2019, Sandra kembali membagikan fotonya bersama Harvey dan Raphael tengah berada di Brighton beach, Victoria, Australia. Sandra mengenakan kaus putih dibalut jaket hitam dan celana panjang warna senada.

Ia melengkapi penampilan dengan sepatu putih dan membawa tas keluaran brand ternama dunia, Chanel. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah ditambah polesan makeup natural dan kesan bold dengan lipstik merah.

Sedangkan, Harvey dan Raphael kompak mengenakan kaus putih berkarakter dibalut dengan outer denim dan celana jeans. Ayah dan anak ini tampak keren dengan memakai sepatu dari Nike Cortez.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓