Sukses

Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di Catwalk dalam Balutan Kebaya Biru

Simak aksi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ketika berlenggak-lenggok di catwalk.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu sukses mencuri perhatian khalayak. Tak terkecuali ketika Susi kembali berlenggak-lenggok di catwalk bak model profesional.

Menteri Susi Pudjiastuti turut ambil bagian sebagai salah satu tokoh perempuan Indonesia yang menginspirasi beraksi dalam fashion show di Fashion & Cultural Festival 2019. Acara ini dilaksanakan Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada Jumat, 3 Mei 2019.

Menteri berusia 54 tahun ini tampil anggun dan memesona dalam balutan kebaya lengan warna biru dongker. Kebaya brokat dengan detail payet-payet cantik tersebut merupakan rancangan desainer Icha Liem.

Penampilan Menteri Susi dalam peragaan busana tersebut juga dibarengi dengan pemakaian kain biru muda dengan beragam corak dan motif penuh warna. Selendang bernuansa senada juga disampirkan pada pundak kanannya.

Selain Susi Pudjiastuti, para tokoh perempuan Negeri lainnya juga turut ambil bagian dalam fashion show itu, sebut saja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise hingga Yenny Wahid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Anggun Susi Pudjiastuti

Saat beraksi di peragaan busana di Fashion & Cultural Festival 2019, Susi Pudjiastuti juga melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut yang disanggul. Hiasan bernuansa emas turut disemarkan di sanggul sang menteri.

Tampak pula bunga mawar merah yang juga hadir di sanggul bagian dalam. Penampilan Susi Pudjiastuti tampak semakin elegan dalam dengan pemakaian aksesori seperti anting-anting.

Polesan makeup tampak pada penegasan alis, lipstik merah muda, sekaligus blush on warna senada memberikan tampilan yang segar. Tak ketinggalan, high heels hitam turut menyempurnakan gayanya saat di catwalk.

Sementara, ini bukan kali pertama Susi Pudjiastuti berlenggak-lenggok dalam peragaan busana. Sebelumnya, ia juga beraksi dalam peragaan busana Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2019 pada Oktober 2018 lalu.

Kala itu, ia mengenakan outer tenun berumbai, penutup kepala tenun, hingga thigh high boots. Penampilannya kian nyentrik dengan berkacamata hitam sekaligus mengenakan hoop earrings.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.