Spa yang Memanjakan Panca Indera dengan Konsep Alami dan Natural

Oleh Liputan6.com pada 08 Mei 2019, 07:47 WIB
Saarah Day Spa

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang spa itu mahal? Di Jogja, Anda bisa memanjakan diri dengan harga yang terjangkau dengan faslitas dan pelayanan yang memuaskan.

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan tubuh dengan special mesagge serta menggunakan 100 persen produk-produk alami, Saraah Day Spa yang berlokasi di Condong Catur, Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan yang pas.

[bacajuga:Baca Juga]3945330 3959738 3959429)    

Selain menawarkan bahan-bahan alami, tempat ini juga sudah mendapatkan penghargaan World Spa Award pada 2016 serta memenangkan luxury day spa untuk wanita dan pria.“

"Kita buka sejak 2014. Saya kebetulan suka datang ke spa termasuk di Yogya ini, dan saya pengin ada tempat spa yang memakai bahan alami. Jadi saya bikin Saarah Day Spa yang benar-benar bisa memanjakan pengunjung," terang Rizky Elzora Tielman, pemilik Saarah Day Spa. Pria kelahiran Jakarta ini juga mengatakan banyak turis asing yang datang dan jadi pelanggan di tempatnya.

"Kita punya konsep natural. Semua panca indera tamu kita manjakan di sini. Kita punya halaman depan yang luas dan nyaman, mereka bisa dengerin musik yang bagus dan bikin rileks, aroma yang harum di ruangan dan lidah tamu dimanjakan dengan minuman yang kita punya dan tentunya layanan spa dan massage yang terbaik," sambungnya.

Begitu Anda memasuki tempat spa ini, Anda akan langsung mengerti alasannya kenapa spa ini memenangkan penghargaan. Suasana yang ditawarkan sangat tenang dengan interior serba putih dan sebuah ruang terbuka hijau di bagian depan dan belakang spa.

2 of 2

Beragam Jenis Perawatan

Saarah Day Spa
Rizky Elzora Tielman, pemilik Saarah Day Spa. foto: istimewa

Pilihan yang sangat tepat bagi anda yang benar-benar ingin menghadiahi diri sendiri dengan rangkaian perawatan yang memanjakan. Saraaah Day Spa juga memberikan aneka perawatan diri seperti message treatments, body treatments, facial treatments, hand and foot treatments, serta perawatan tubuh dengan hanya menggunakan gula.

Harga yang ditawarkan termasuk terjangkau dan sesuai dengan kualitas perawatan yang diberikan. Kalau Anda ingin mengambil paket perawatan yang tepat untuk relaksasi badan setelah lelah bekerja, Afterwork Relaxation bisa pilihan tepat.

Anda akan mendapat mini facial, full body massage, dan body scrub yang diakhiri dengan private shower yang akan membasuh semua keletihan Anda setelah bekerja seharian.

Sasaran utama mereka adalah usia 25-40 tahun, tapi bisa juga untuk keluarga dan pasangan suami-istri. Keunggulan lain dari tempat spa ini adalah layanan antar jemput untuk para tamu tanpa dikenakan biaya tambahan.

Lanjutkan Membaca ↓