Sukses

Potret Keharmonisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelang Ramadan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meperlihatkan potret keharmonisan rumah tangganya. Mulai dari kondangan bersama dan mengisi akhir pekan di kapal pesiar dan bermain jetski.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah aktivitas yang padat jelang Ramadan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap meluangkan waktu untuk bersama. Keharmonisan rumah tangga Raffi dan Gigi terlihat jelas saat keduanya mengisi liburan di sebuah yacht.

"Its time for Goodbye my baby Yacht 🚤⚓️ 🌊😘🙏🤗," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2019).

Dalam potret yang diunggahnya itu, Raffi dan Gigi mengekspresikan kebahagiaannya. Raffi yang asyik menggendong Rafathar berdiri di atas kapal pesiar.

Bersama Nagita yang berdiri di sebelah kirinya, mereka kompak mengangkat tangan kanan ke udara. Dalam potret yang lain, Raffi bermain jetski dengan mengajak Rafathar.

Dalam potret yang lain, Raffi dan Nagita berada di dalam kapal pesiar dengan wajah tersenyum. Di tengah mereka, Rafathar memegang kemudi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondangan Berdua

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir bersama saat menghadiri acara yang digelar Syahrini dan Reino Barack. Gigi tampil cantik dengan gaun hitam, sedangkan rapi tampil rapi dengan dengan jas biru.

"Jarang jarang ke Kondangan bareng B2 dan Jarang jarang Foto Selfiee bareng B2 😜🥰😊 #syahreino," tulis Raffi dalam akun Instagram pribadinya itu, Jumat, 3 Mei 2019.

Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun mendapat pujian warganet. Tak sedikit yang mendoakan rumah tangga mereka selalu adem dan langgeng.

"Keluarga kesayangan..semoga selalu adem ayem dn langgeng selamanya..aamiiin.. Semoga allah memberikan kepercayaan kepada gigi untuk hamil lg.. Aamiiin ya allah😍😍," harap akun @erawati13_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.