Harkulnas, Go-Food Beri Diskon Besar hingga Gratis Ongkir, Begini Ketentuannya

Oleh Putu Elmira pada 04 Mei 2019, 11:30 WIB
GO-FOOD

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia bagi pengguna jasa Go-Food karena Gojekmengadakan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) yang akan diadakan pada 5 Mei 2019. Setelah sebelumnya Go-Food memiliki promo Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas) pada 15-21 April 2019 dan Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas) 22 April-4 Mei 2019.

"Harkulnas Go-Food hadir dilatar belakangi oleh apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini serta kesetiaan pelanggan dalam memilih Go-Food sebagai p[ilihan utama layanan pesan-antar makanan," ujar VP Corporate Affairs Food & Pay Gojek, Rosel Lavina, Jumat, 3 Mei 2019.

Untuk merayakan Harkulnas, Go-Food memberikan promo bagi pecinta kuliner sekaligus pengguna aplikasi Gojek untuk mendapatkan diskon besar-besaran. Masyarakat yang memesan makanan via Gojek akan mendapatkan diskon hingga 55 persen untuk aneka makanan di Go-Food.

Anda juga bisa menemukan makanan dengan harga miring mulai dari Rp5.500. Selain itu, pemesan akan mendapatkan promo gratis ongkos kirim dengan minimum pembelian Rp 20 ribu. Jarak maksimal pengantaran dengan Go-Pay yaitu 5 km dan maksimal 2 km untuk pembayaran dengan uang tunai.

"Pastikan kamu mengajak keluarga dan teman-teman untuk sekarang juga buka aplikasi Gojek dan pilih banner Harkulnas Go-Food untuk bisa menikmati diskon berlimpah dari puluhan ribu merchant favotit kamu," ujar VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo, Jumat, 3 Mei 2019.

Masyarakat yang menggunakan promo Harkulnas ini sebanyak-banyaknya memiliki kesempatan untuk mendapatkan emas batangan seberat 5 gram untuk 55 orang pemenang. (Fairuz Fildzah)

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓